BMW i5 2024 Menyembunyikan Desainnya di Balik Kamuflase

BMW i5 sepertinya tidak bisa menjauhkan mata dari paparazzi otomotif. Kami telah melihat banyak sekali foto mata-mata BMW i5 akhir-akhir ini, baik sedan maupun wagon, tetapi itu tidak berarti kami akan menghindar untuk memeriksa lebih lanjut.

Dalam spy photos baru ini Anda bisa melihat sedan BMW i5 ini. Terakhir kali adalah gerobak dan itu menunjukkan bahwa Seri i5 dan standar 5 pada dasarnya akan memiliki desain yang sama. Kecuali untuk beberapa elemen desain listrik saja, seperti tidak adanya knalpot dan kisi-kisi kosong, BMW i5 sangat banyak. akan terlihat seperti hanya Seri 5 standar.

Di bawah kulit, i5 akan sedikit berbeda. Daripada mesin bensin di muka, BMW i5 akan memiliki pilihan beberapa powertrain listrik yang berbeda, mirip dengan yang ditemukan di i4. Yang menarik adalah i5 belum keluar dan sudah agak ketinggalan zaman. Meskipun merupakan model yang benar-benar baru, BMW i5 akan dibangun dengan arsitektur CLAR yang sama dengan hampir semua Seri 5 lainnya. Namun, BMW sudah memiliki sasis elektrik yang sama sekali baru dalam pengerjaan, Neue Klasse.

foto mata-mata bmw i5 2024 01 830x553
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Ketika Neue Klasse debut, itu akan menjadi dasar untuk semua BMW listrik masa depan dan akan jauh lebih maju daripada CLAR. Jadi saat i5 debut, itu akan menjadi sejarah kuno dengan cepat. Itu tidak berarti itu tidak akan bagus. Faktanya, kemungkinan akan menjadi BMW harian terbaik, karena kenyamanan, kepraktisannya (dalam bentuk Touring), teknologi, dan performanya.

Bagi mereka yang tertarik dengan i5, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menemukannya. I5 akan memulai debutnya bersama saudara kandung Seri 5 standarnya pada tahun 2023 dan ini akan menjadi BMW elektrik pertama yang ditawarkan dalam dua model bodi. Harapkan Neue Klasse EVs akan keluar setelah 2025, jadi i5 akan menjadi salah satu yang terbaik yang dimiliki BMW hingga saat itu.

[Photos by instagram.com/wilcoblok]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle