BMW M2 generasi berikutnya kemungkinan akan menjadi listrik

Bahkan sebelum diluncurkan, ada sedikit keraguan bahwa BMW M2 baru adalah yang terakhir dari jenisnya: bertenaga bensin, penggerak roda belakang dan manual. Kami telah mengatakannya sebelumnya: dengan siklus 7 tahun, tidak masuk akal bagi BMW untuk berinvestasi ke produk M2 serupa ketika 2030 datang. Sebaliknya, M2 listrik pertama adalah taruhan yang jelas.

Tidak Ada M Hibrida Untuk Mobil Kecil

2023 bmw m2 hitam safir 02 2 830x554
Foto oleh BMW M dan instagram.com/bundesstrasse3

Hari ini, pada peluncuran G87 M2 di Afrika Selatan, pimpinan BMW M berbicara panjang lebar tentang sport coupe baru dan juga tentang elektrifikasi merek Motorsport. CEO BMW M Frank Van Meel menyatakan dalam sebuah wawancara dengan media bahwa mereka tidak tertarik untuk membangun hibrida plug-in berkinerja tinggi untuk kelas kompak dan kecil.

“Phybrid plug-in di mobil kecil mungkin menjadi masalah yang sulit karena plug-in hybrid perlu memiliki daya yang cukup, bahkan jika bagian listrik tidak tersedia,” kata van Meel kepada Carbuzz. “Jika mesin dasar Anda tidak cukup kuat, maka hibrida plug-in tidak masuk akal.” Jadi tidak sulit untuk menarik kesimpulan dari ini. Dengan tidak adanya rencana mobil hybrid M empat silinder, pilihan yang jelas untuk M2 berikutnya pada tahun 2030 adalah menggunakan listrik sepenuhnya.

Berikutnya M2 Kemungkinan Besar Listrik

sketsa bmw m2 g87 2023 11 830x587

Pada tahun 2030, BMW M akan memiliki beberapa produk di pasar, termasuk M3 listrik pertama mereka dan setidaknya SUV listrik (seperti iX3M). Jadi keahlian mereka dalam mengembangkan produk ini tentu akan berpindah ke BMW M2 generasi baru. Ini juga bisa menjadi M2 pertama dengan xDrive, kecuali jika kita mendapatkan M2 xDrive yang mengejutkan menjelang akhir siklus G87. PS – Kami yakin kami akan melakukannya.

Tentu saja, ketika BMW M2 masa depan menjadi serba listrik, transmisi manual akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Manual enam percepatan sebagian besar tetap hidup oleh komunitas M di Amerika Serikat dan masih mengejutkan bahwa BMW terus menawarkannya dalam beberapa produk. Jadi jika Anda ingin memiliki tidak hanya mobil mengemudi yang hebat (kami telah menguji M2), tetapi juga sepotong sejarah BMW dengan mobil bensin M, maka G87 M2 ini harus naik ke daftar Anda, terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentangnya. rancangan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle