Benjolan Daya Kecil Dimungkinkan

Sejak berita kemungkinan Kompetisi BMW M2 datang pada tahun 2024, komunitas BMW M telah berspekulasi tentang rumor tersebut. Pada saat itu, orang dalam BMW ynguldyn—dari Bimmerpost—menyatakan perubahan dari Kompetisi M2 ke M2 kemungkinan dijadwalkan pada Agustus 2024. Ini akan menjadi pergantian yang mirip dengan bagaimana F87 M2 asli menjadi Kompetisi M2, hanya tanpa perubahan mesin. . Namun, kami mendengar cerita yang berbeda.

Menurut sumber lain, tidak ada kompetisi BMW M2 G87 yang dijadwalkan saat ini. Sebaliknya, tanggal Agustus 2024 kemungkinan hanya akan membawa perubahan pada output daya dari G87 M2 normal. Itu mungkin datang dengan facelift LCI pertengahan siklus awal, atau mungkin hanya pembaruan daya yang direncanakan, mungkin agar tetap sejalan dengan LCI M3 dan M4. Tapi jangan berharap tonjolan kekuatan yang signifikan.

Sekilas, BMW M2 sepertinya tidak membutuhkan power bump. 453 tenaga kudanya saat ini lebih dari cukup untuk membuatnya cepat dan jarak sumbu rodanya yang pendek berarti bahwa lebih banyak tenaga mungkin membuatnya sedikit berduri. Namun, itu tidak itu jauh lebih pendek dari M4 saat ini dan hampir tidak ada yang lebih ringan. Jadi menabraknya hingga mendekati 500 tenaga kuda mungkin bukan ide yang buruk. Terutama karena, setidaknya di atas kertas, BMW M2 sudah dikutip lebih lambat dari kompetisi (maaf permainan kata-kata). Harus diakui, angka yang diklaim BMW selalu terlalu konservatif.

2020 BMW M2 Competition review test drive 03 830x553

Plus, BMW tidak memberikan F87 M2 model Kompetisi, pertukaran mesin, dan power bump untuk bersenang-senang, itu untuk emisi. Mesin N55 asli sudah agak lama bekerja dan jika BMW ingin menjaga M2 tetap hidup, itu akan membutuhkan mesin yang sesuai dengan peraturan emisi Eropa yang diperbarui pada saat itu. Karena mesin S55 F80 M3/F82 M4 memenuhi standar emisi tersebut, BMW memasukkannya ke dalam M2 dan memberinya nama baru.

BMW tidak perlu melakukan itu kali ini. Mesin S58 baru akan terus memenuhi emisi sampai dihentikan. Sial, tidak bisa jika mau, karena tidak akan ada mesin enam segaris baru dari BMW. Pernah. Semua powertrain M masa depan akan menjadi listrik.

Selain itu, BMW kemungkinan ingin menghemat gundukan daya yang signifikan untuk model hardcore masa depan, seperti BMW M2 CS atau M2 CSL yang potensial. Ada juga hierarki BMW M yang perlu dipertimbangkan. BMW M2 standar hanya turun 20 kuda pada BMW M3 standar. Menaikkannya lebih tinggi akan melanggar mobil BMW yang paling terkenal dan itu tidak mungkin terjadi, bukan?

Jadi sementara ada desas-desus bahwa Kompetisi BMW M2 akan datang, dengan peningkatan daya yang besar, kami mendengar sebaliknya.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle