BMW M2 Menyambut Essen Motor Show 2022 dengan M Performance Parts

Sekarang BMW M2 ada di sini, dan pelanggan menempatkan pesanan mereka, banyak calon pemilik akan melihat dengan cermat katalog M Performance Parts. Ada banyak alasan untuk menggunakan Pabrik M Performance Parts BMW daripada perusahaan tuning tradisional dan mereka menjadi semakin populer setiap tahun. Jadi masuk akal jika katalog M Performance diperluas dan menampilkan bagian-bagian yang lebih menarik, seperti yang terlihat pada M2 di Essen Motor Show 2022.

Sekarang, Anda mungkin sudah melihat M2 yang dilapisi BMW M Performance. Ini adalah mobil promosi yang telah membuat putaran medianya selama berbulan-bulan. Ini menampilkan bungkus oranye yang unik dan hampir setiap bagian Performa M yang bisa Anda dapatkan. Jadi jika Anda benar-benar ingin melihat katalog menjadi hidup, lihat foto langsung dari Essen Motor Show ini.

BMW M2 G87 M Performance Parts 15 berskala 1 830x467

Ada banyak suku cadang M Performance yang menarik untuk BMW M2 baru. Yang pertama Anda perhatikan adalah bagian aero bit serat karbon, seperti sayap belakang tetap yang besar, splitter depan, side skirt, dan strakes fender depan. Ada juga diffuser belakang, yang menampung knalpot M Performance baru. Knalpot itu memiliki susunan pipa knalpot baru, yang pipa quad-nya ditumpuk seperti segitiga di tengah bemper belakang, daripada memiliki dua pipa yang berdekatan mengapit sisi bemper, seperti biasa. Ini adalah desain yang membuat banyak penggemar tidak yakin, tetapi jika Anda memilih untuk menambahkan knalpot ini, Anda jelas menyukai desainnya.

Seperti yang diharapkan, ada beberapa peningkatan mekanis juga, seperti suspensi coilover, yang menurunkan ketinggian pengendaraan dan meningkatkan performa pengendalian. Suspensi dapat disesuaikan secara manual dan pemilik dapat bermain dengan ketinggian pengendaraan, serta nuansa dari coilovers.

Bagian Performa BMW M2 G87 M 11 830x467

Namun, berita terbesar dari katalog M Performance Parts adalah roda pengunci tengah baru BMW. Roda pengunci tengah hanya memiliki satu lug tengah yang menahan roda, yang digunakan mobil balap untuk mengganti roda pit stop dengan cepat. Apakah mobil jalanan membutuhkan roda pengunci tengah? Tentu saja tidak tapi itu keren. Ditambah lagi, Porsche telah menggunakannya pada mobil GT-nya selama bertahun-tahun dan pelanggan menyukai betapa kerennya mereka, jadi sangat menyenangkan bahwa BMW sekarang juga menawarkannya.

Jika Anda berpikir untuk memesan BMW M2 tetapi tidak tahu apakah Anda menginginkan Bagian Performa M, lihat foto-foto ini untuk melihat seperti apa aslinya. [Photos: Jonas for Bimmertoday]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle