BMW M3 CS 2023 Terlihat di Nurburgring, Tanggal Rilis Segera

Ada beberapa penggemar BMW yang merasa ‘CS’ adalah ‘M.’ yang baru. Begitu banyak mobil BMW M yang agak terlalu empuk dan nyaman, tetapi dua mobil ‘CS’ terbaru — BMW M2 CS dan M5 CS — telah menjadi dua mobil M terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Jadi ketika kami melihat BMW M3 CS yang akan datang melakukan beberapa pengujian di Nurburgring, kami duduk di kursi kami.

Menurut beberapa dokumen internal yang bocor, BMW M3 CS akan menghasilkan 543 tenaga kuda yang sama dengan M4 CSL, berkat penggunaan versi yang sama dari S58 3.0 liter twin-turbo inline-six. . M4 CSL difokuskan untuk dilucuti dan ringan, dengan bobot di bawah 3.700 lbs. BMW M3 CS, bagaimanapun, akan sedikit lebih berat dan lebih kompleks.

Tidak ada kabar seberapa berat M3 CS nantinya, atau bahkan berapa banyak torsi yang dimilikinya, tetapi kami tahu bahwa ini akan hadir secara eksklusif dengan transmisi otomatis dan penggerak semua roda. Ini juga tidak akan ekstrim, dalam hal bobotnya, seperti M4 CSL. Jadi beratnya mungkin mendekati 3.900 lbs. Di sisi lain, cengkeraman tambahan dari sistem penggerak semua roda seharusnya membuatnya lebih cepat di garis lurus daripada M4 CSL dan akan membuatnya sangat efektif di trek. M3 Competition xDrive sudah memiliki cengkeraman yang luar biasa, sehingga M3 CS akan semakin lengket.

2023 bmw m3 cs trek 01 830x553
Foto oleh instagram.com/wilcoblok

Saya ingin tahu jenis ban apa yang akan datang dengannya. BMW M4 CSL menggunakan ban khusus Michelin Cup 2 R yang memiliki cengkeraman tingkat superhero tanpa henti. Saya tidak begitu yakin M3 CS akan memiliki ban yang sama, atau apakah akan mendapatkan pengaturan yang kurang agresif, tetapi ban membuat perbedaan besar pada M4 CSL, jadi akan menarik untuk disimak.

Ada kemungkinan BMW M3 CS bisa lebih baik dari M4 CSL. Ini akan menjadi sedikit kurang ekstrim, yang memungkinkannya mencapai keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kinerja, seperti M5 CS. Plus, itu akan menjadi penggerak semua roda, jadi tidak akan terlalu menggigit. Dari semua mobil yang ada di dalam pipa BMW, M3 CS adalah yang paling dinantikan oleh banyak penggemar dan mereka akan melihat pengungkapan resminya dalam beberapa minggu.

[Photos by instagram.com/wilcoblok]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle