BMW M3 Touring Frozen Black Membuat Percikan di 2023 Brussels Motor Show

Ada cukup banyak hal yang bisa dilihat akhir-akhir ini di Brussels Motor Show di mana BMW menghadirkan produk terbarunya yang menarik. Tidak hanya CSL 3.0, M2 G87, dan XM yang menghadiri acara yang diadakan di Belgia, tetapi juga M3 Touring yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam pembuatan selama beberapa dekade, M3 produksi pertama dengan atap panjang telah dicat dengan warna Individu, yaitu Frozen Black yang tampak menyeramkan.

Jawaban terlambat BMW untuk AMG C63 Estate dan Audi RS4 Avant dipamerkan dalam spesifikasi superior dengan menampilkan lampu depan laser dan paket eksterior serat karbon. Tidak ada opsi atap karbon yang tersedia untuk G81, dengan perusahaan menjelaskan bahwa akan terlalu merepotkan untuk menyesuaikan jalur perakitan untuk apa yang diproyeksikan menjadi produk volume yang relatif rendah.

bmw m3 touring beku hitam 2022 19 830x553

Meskipun BMW baru-baru ini memperkenalkan roda pengunci tengah untuk 3.0 CSL dan M2 G87, speedy wagon memiliki set 1000M depan 19 inci dan belakang 20 inci yang sudah dikenal dengan konfigurasi lima lugnut yang khas. Sebagai penyegar, M3 Touring tersedia secara eksklusif dalam bentuk Kompetisi dengan xDrive, yang artinya hanya dapat dimiliki dengan transmisi otomatis.

Seperti versi Seri 3 yang lebih rendah, BMW M serba bisa hadir dengan iDrive 8 yang menampilkan kaca melengkung yang menampung kluster instrumen digital 12,3 inci yang digabungkan dengan layar sentuh 14,9 inci. Dalam kasus khusus ini, M3 Touring telah dilengkapi dengan kursi bucket depan serat karbon yang harganya lebih mahal. Berjiwa Touring, ini masih merupakan mobil mewah yang sangat praktis, tetapi sekarang dengan performa yang lebih baik.

Jika Anda menginginkan gerobak cepat yang lebih besar, M5 Touring kemungkinan akan kembali sekitar pertengahan dekade ini dan kemungkinan akan dijual di Amerika Serikat di mana saudara kandungnya yang lebih kecil tetap menjadi buah terlarang. Ini akan menggunakan bagian V8 4.4 liter twin-turbo dari powertrain hybrid plug-in dengan tenaga sekitar 700 hp.

Meskipun M3 Touring diluncurkan kira-kira dua tahun setelah sedan, diharapkan umur simpannya akan lama. Kami telah mendengar melalui selentingan BMW akan membuat gerobak yang lebih cepat hingga mendekati akhir tahun 2027, dengan pembaruan visual yang direncanakan sekitar pertengahan dekade ini.

Sumber: Autogef├╝hl / YouTube