BMW M340i 2023 Mendapat Cat Khusus: Gentian / Enzian Blue

Katalog warna cat individu BMW sekarang lebih mengesankan dari sebelumnya. Selama bertahun-tahun, BMW telah memperluas palet warna untuk beberapa model dan dalam kasus Seri 3, ada ratusan warna eksterior yang dapat dipilih. Namun, pilihan pelanggan tidak berhenti mengejutkan kami. Ambil contoh BMW M340i 2023 yang berasal dari Inggris ini dan menampilkan warna biru yang unik: Gentian Blue atau terkadang disebut Enzian Blue (kode warna W37).

Desain Segar, Mesin Ditingkatkan

bmw m340i gentian biru 02 830x519
Foto oleh instagram.com/priceywithspice | instagram.com/andrew.barker.bmw

Kami telah melihat banyak warna biru pada mobil BMW, tetapi Gentian Blue jelas merupakan warna yang tidak Anda temui setiap hari. Itu berada di antara Santorini Blue dan Voodoo Blue, dan membawa rona elektrik ke garis sporty BMW M340i. Berbicara tentang model M Performance, M340i Facelift ini hadir dengan opsi perpanjangan Shadow Line dengan aksen gelap aferen. Ia juga mendapat kisi-kisi ginjal jala, bersama dengan pipa knalpot hitam, jendela berwarna dan trim yang dihitamkan.

Mobil itu duduk di atas velg alloy ringan 19 inci, gaya 792 M dua-bicara ganda, dipasangkan dengan M Sport Brakes dan kaliper merah. Untuk menambah agresivitas desain, BMW M340i ini menghadirkan M Sport Package. BMW M340i Facelift versi M Performance juga mendapatkan lampu depan LED adaptif dengan aksen biru sebagai perlengkapan standar. Untuk menyederhanakan desain lampu, Seri 3 yang baru telah kehilangan lampu kabutnya yang terpisah karena telah diintegrasikan ke dalam lampu depan utama.

bmw m340i gentian biru 07 664x830
Foto oleh instagram.com/priceywithspice | instagram.com/andrew.barker.bmw

Di bawah kisi-kisi jaring dan lampu depan yang baru, intake udara yang jauh lebih besar menggantikan yang lama, yang lebih kecil. Ini mungkin area peningkatan terbesar. Asupan udara M Sport Package yang besar juga dicat dengan warna bodi yang sama dengan mobil, dibandingkan dengan warna hitam seperti sebelumnya. Selanjutnya, fasia depan menerima asupan udara heksagonal yang diapit oleh tirai udara. Di bagian belakang, lampu belakang pada dasarnya tetap sama, tetapi bempernya menggabungkan diffuser yang lebih garang dan area hitam glossy yang besar dengan reflektor vertikal.

Foto oleh instagram.com/priceywithspice | instagram.com/andrew.barker.bmw

Tentu saja, mesinnya juga mengalami sedikit revisi untuk tahun 2023. Mesin pekerja keras BMW – B58 – ditingkatkan. BMW M340i 2023 menampilkan teknologi hybrid ringan yang memberikan peningkatan 11 tenaga kuda sementara. Unit 3.0 liter segaris enam masih menghasilkan 374 tenaga kuda dan torsi 500 Newton-meter (369 pound-feet). Untuk performanya, sedan ini akan mencapai 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 4,4 detik.

[Photo by instagram.com/priceywithspice | | priceywithspice.com | instagram.com/andrew.barker.bmw]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle