BMW M4 CSL Sangat Cepat Di Autobahn Top Speed ​​Run

BMW M4 CSL Sangat Cepat Di Autobahn Top Speed ​​Run

Disebut-sebut sebagai “edisi ulang dari sebuah legenda,” M4 CSL tidak selalu tentang kecepatan tertinggi mutlak. Namun, 191 mph (307 km/jam) yang diatur secara elektronik adalah kecepatan yang lebih dari cukup untuk kendaraan yang terutama ditujukan untuk melaju cepat di trek. Ini adalah produksi BMW tercepat untuk putaran Nürburgring, setelah menyelesaikan putaran Neraka Hijau yang terkenal dalam 7 menit dan 20,207 detik. Meski demikian, di era YouTube, orang ingin melihat performa mobil dipacu secara maksimal.

AutoTopNL memberikan konten semacam itu karena memiliki akses ke sebagian besar mainan baru. Saatnya tiba baginya untuk berada di belakang kemudi M4 CSL baru, salah satu dari 1.000 unit yang direncanakan BMW untuk dibuat di seluruh dunia. Ini memiliki cat metalik Frozen Brooklyn Grey standar yang telah kami lihat di semua gambar resmi dan di Goodwood Festival of Speed, tetapi pelanggan juga dapat memilih Alpine White atau Sapphire Black. Competition Sport Lightweight dengan dua kursi dikendarai dengan keras di bagian Autobahn yang tidak dibatasi.

Ia berhasil menyelesaikan sprint dari 62 hingga 124 mph (100 hingga 200 km/jam) dalam 6,84 detik, hampir menyamai M8 Gran Coupe dengan mesin V8 yang lebih besar dan lebih bertenaga. Datar, M4 CSL berhasil mencapai 192 mph (309 km / jam), yang sedikit lebih tinggi dari apa yang diklaim BMW. Namun, speedometer modern memiliki kecenderungan untuk menunjukkan kecepatan yang sedikit lebih tinggi daripada yang asli.

bmw m4 csl trek 07 830x553

Kami akan mengingatkan Anda bahwa marque yang berbasis di Munich ini mencatat waktu 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 3,7 detik dan hingga 124 mph (200 km/jam) dalam 10,7 detik atau 1,8 detik lebih cepat daripada M4 Competition Coupe di mana M4 CSL berbasis.

Secara alami, pengemudi – yang kebetulan memiliki M3 G80 – mengatakan suspensi terasa jauh lebih kaku dibandingkan dengan M4 Competition. Dia juga memuji rem karbon keramik dan membandingkan mobil dengan M5 CS tanpa membawa semua beban ekstra itu. Ingatlah bahwa para insinyur di BMW M telah memindahkan 100 kilogram dari M4C sambil menambahkan 40 tenaga kuda dalam prosesnya.

CSL yang lebih lembut akan tiba di beberapa titik pada tahun 2023 ketika BMW akan menggunakan lencana CS sekali lagi, tidak hanya untuk M4 tetapi juga untuk M3. Sebelum itu terjadi, M akan meningkatkan performanya dalam hal performa coupe dengan rasa retro 3.0 CSL yang dipastikan memiliki gearbox manual dan bahkan lebih banyak tenaga.

Sumber: AutoTopNL / YouTube

BMW M4 CSL Sangat Cepat Di Autobahn Top Speed ​​Run
Scroll to top