Tur BMW Seri 3 2023

Tur BMW Seri 3 2023

Kami pergi ke belakang kemudi 2023 BMW 3 series Touring untuk melihat apakah ini mobil keluarga yang sempurna. BMW Seri 3 Touring yang kami uji adalah model facelift. BMW Seri 3 Touring adalah salah satu mobil merek terbaik secara keseluruhan, dengan penanganan sedan sport, kepraktisan SUV, dan ketampanan yang tampan untuk menciptakan paket berkendara harian yang hampir sempurna. 20 persen model BMW Seri 3 yang dijual secara global adalah touring. Namun jika melihat distribusi pasar, 3 Series Touring menyumbang 85 persen dari penjualan 3 Series di Jerman. Pasar lain, seperti Inggris, juga menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap mobil sport.

Perubahan Desain Eksterior Ringan

2023 bmw 320d touring 13 830x554

Kombinasi keseluruhan dari tampilan yang tampan namun bersahaja, dinamika berkendara yang sporty, kabin premium, dan kepraktisan gerobak menjadikannya salah satu kendaraan keseluruhan terbaik di pasar. Dan sekarang bahkan lebih baik, berkat gaya yang diperbarui dan teknologi yang ditingkatkan dari facelift LCI yang baru.

Di depan, Touring Seri 3 serba baru; lampu depan baru, gril baru, dan fasia depan bawah baru. Tak ada lagi lampu depan takik pra-LCI 3er. Sebagai gantinya, lampu depan yang lebih tajam dan sporty mirip dengan Seri 4. Saat dipadukan dengan gril baru yang mendapat bilah gril ganda, seperti mobil M, tampilannya jauh lebih sporty dari sebelumnya.

Di bawah gril dan lampu depan adalah asupan udara yang sama sekali baru, dengan garis bodi baru yang terlihat lebih kohesif dari sebelumnya. Intake udara juga jauh lebih besar dari sebelumnya, tetapi juga lebih sederhana, memberikan tampilan yang lebih tampan dan lebih agresif. Pindah ke belakang, satu-satunya perbedaan nyata antara 3 Series Touring LCI dan mobil pra-LCI yang keluar adalah diffuser semu di bumper belakang.

iDrive 8 dan Tampilan Melengkung

2023 bmw 320d touring 46 830x553

Ada beberapa perubahan signifikan di dalam juga. Seri 3 Touring LCI mendapatkan sistem iDrive 8 terbaru BMW, yang dilengkapi dengan pengaturan layar ganda yang juga mencakup layar pengukur digital. Satu-satunya perbedaan penting lainnya di dalam 3 Series Touring LCI adalah tuas transmisinya. Alih-alih shifter kaki robot lama dari mobil pra-LCI, 3er yang diperbarui ini mendapatkan shifter sakelar sakelar yang sama dengan BMW iX.

Diesel Empat Silinder

Menjadi model BMW 320d Touring 2023, ia menggunakan mesin diesel turbocharged yang sangat efisien. Mesin turbo-empat 2.0 liter dengan 190 tenaga kuda dan torsi 295 lb-ft, tepatnya. Mesin itu dipasangkan ke gearbox otomatis delapan kecepatan yang, dalam hal ini, mengirimkan tenaga hanya ke roda belakang. Itu tidak hanya membuatnya efisien tetapi juga menyenangkan, karena mesin yang lebih ringan memberikan tata letak penggerak depan dan belakang membuatnya terasa lebih seimbang melalui tikungan. Jadi ini adalah mobil sport yang tepat, sekaligus juga hemat bahan bakar.

Yuk simak review video kami dan jangan lupa subscribe channel Youtube kami!

Tur BMW Seri 3 2023
Scroll to top