BMW Mana yang Anda Inginkan tapi Takut Beli?

Membeli mobil Jerman tua seringkali menakutkan. Mobil tua Jerman, terutama BMW, terkenal karena keandalannya yang buruk dan biaya perawatan yang tinggi. Tidak semua Bimmer lama tidak dapat diandalkan, tetapi pasti ada beberapa yang mengkhawatirkan. Namun, yang membuat frustrasi adalah banyak dari mobil-mobil itu yang menggoda untuk dimiliki. Apakah ada BMW tua yang ingin Anda miliki tetapi takut tidak dapat diandalkan?

Bagi saya ada beberapa tapi ada satu yang benar-benar menggoda saya dan saya sepertinya tidak bisa menarik pelatuknya—BMW X5 E53. Saya sudah punya sedan Seri 3, jadi saya tidak butuh mobil sporty lagi. Alih-alih, saya membutuhkan SUV tambahan, sesuatu yang dapat saya gunakan untuk mengangkut perlengkapan bangunan untuk proyek rumah, sesuatu yang dapat saya gunakan untuk menderek trailer kecil sehingga saya dapat membuang jutaan daun yang jatuh di halaman saya setiap tahun, dan sesuatu yang Saya dapat menggunakan sebagai kendaraan utilitas yang sebenarnya. Tapi saya tidak ingin sesuatu yang membosankan, seperti Tahoe tua. Saya ingin sesuatu yang menyenangkan untuk dikendarai dan E53 sangat cocok untuk itu.

2019 BMW X5 xDrive40i E53 X5 Perbandingan 2 dari 2 830x467

Alasan lain saya menginginkan E53 X5 adalah karena harganya murah. Saya dapat menemukan yang layak dengan harga di bawah $4.000, sepanjang hari setiap hari, di daerah saya. Ada banyak sekali, dengan jarak tempuh yang layak dan dalam kondisi yang layak, hanya dengan beberapa ribu dolar, yang tidak hanya membuat pembelian menjadi murah tetapi juga berarti suku cadang sudah tersedia. Seri E90 3 dan E53 X5 akan menjadi garasi dua mobil pribadi yang sempurna bagi saya (saya memiliki SUV istri saya tetapi dia marah ketika saya mengotorinya dengan kantong beton, kayu, dan berbagai bahan bangunan lainnya).

Namun, E53 X5 terkenal tidak dapat diandalkan, terutama model V8. Mereka memiliki masalah kelistrikan, masalah pendinginan, masalah mesin dan kotak persneling, dan segala jenis gremlin kecil yang terus-menerus muncul. E53 X5 terkenal sebagai salah satu BMW paling tidak andal sepanjang masa, yang sangat disayangkan karena ini adalah SUV yang keren. Ini adalah salah satu SUV dengan tampilan terbaik yang pernah dibuat oleh BMW, mungkin masih merupakan SUV penggerak terbaik yang pernah dibuat oleh BMW, dan memiliki interior yang indah. Saya benar-benar ingin memilikinya tetapi saya takut untuk membelinya.

Jadi apa Bimmer lama terlarangmu?

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle