BMW Seri 1 dan Seri 2 Mzansi Edition Dapatkan Tampilan Sporty

BMW BMW 1 Series And 2 Series Mzansi Edition 10 scaled

Ini adalah dunia yang besar di luar sana dan BMW memiliki logistik yang diperlukan untuk memenuhi pasar regional dengan model edisi khusus. Contohnya, divisi Afrika Selatan telah menyiapkan sepasang Edisi Mzansi lainnya sebagai tindak lanjut dari Seri 3 dan X3 tahun lalu. Duo terbaru ini masuk ke segmen di bawah ini karena model yang dijalankan terbatas didasarkan pada hatchback Seri 1 dan Gran Coupe Seri 2.

Secara khusus, Edisi Mzansi baru tersedia sebagai 118i, 128ti, dan 218i. Oke, tapi apa kepanjangan dari Mzansi? Ini mewakili nama informal untuk Afrika Selatan dan digunakan untuk versi kelas atas dari dua BMW kecil ini. Untuk model Seri 1, Anda mendapatkan Paket M Sport sebagai standar, bersama dengan gril hitam mengkilap, lampiran spoiler depan, dan kusen samping. Di bagian belakang, ujung knalpot dilapis krom hitam sementara hot hatch 128ti mendapat diffuser serat karbon.

Tetap berpegang pada 118i dan Anda mendapatkan velg 18 inci sementara upgrade ke 128ti hadir dengan velg 19 inci. Dalam kedua kasus, mobil dilengkapi dengan kaliper rem M Sport merah sementara bodinya dapat dicat dengan warna Alpine White, Black Sapphire, atau Skyscraper Grey. Selain itu, 118i juga tersedia di Melbourne Red Metallic dan Misano Blue Metallic sedangkan 128ti yang lebih kuat tersedia di Storm Bay Blue Metallic.

Untuk interior, dua model Seri 1 berbagi atap geser panorama dan BMW Live Cockpit Professional. 118i yang lebih rendah menawarkan kursi sport dalam kombinasi Trigon dan Sensatec dalam warna hitam dengan sabuk pengaman M sementara kursi 128ti dibungkus dengan kain hitam dan merah dengan Sensatec, yang merupakan bahasa BMW untuk kulit sintetis.

BMW BMW Seri 1 Dan Seri 2 Mzansi Edisi 7 830x554

Untuk Gran Coupe Seri 2, sedan swoopy 218i juga mendapatkan Paket M Sport dengan detail Shadow Line yang mengkilap terlihat pada gril ginjal, dan spoiler tutup bagasi. Knalpotnya juga hadir dalam krom hitam dan ada tutup kaca spion M Carbon untuk sedikit mempercantik. Rem merah M Sport dipasangkan dengan roda 19 inci yang menampilkan desain palang ganda melengkapi tweak di bagian luar.

BMW Afrika Selatan menjual 218i Mzansi Edition dalam warna Alpine White, Misano Blue, Melbourne Red, Black Sapphire, dan Skyscraper Grey. Di dalam, Gran Coupe memiliki kursi sport hitam dengan sabuk pengaman bermerek M, bersama dengan sunroof kaca geser, dan BMW Live Cockpit Professional.

Harga dimulai pada R763.872 (sekitar $45.900 dengan nilai tukar saat ini) untuk 118i, diikuti oleh 218i pada R781.972 ($47.000), dan 128i dari R838.160 ($50.000).

Sumber: BMW

BMW Seri 1 dan Seri 2 Mzansi Edition Dapatkan Tampilan Sporty
Scroll to top