BMW XM 2023 Tiba di India, Harga Mulai $315.500

Perbedaan harga mobil dari satu negara ke negara lain tidak pernah berhenti membuat kami takjub dan XM adalah pengingat betapa sangat lebarnya perbedaan itu. SUV hybrid plug-in memulai debutnya akhir pekan ini di India di mana mobil M khusus pertama dalam beberapa dekade dijual mulai INR 26.000.000. Itu berarti sekitar $315.500 atau €299.000 dengan nilai tukar saat ini. Sebagai penyegar, harga mastodont yang dialiri listrik “hanya” $159.000 di Amerika Serikat dan €170.000 di Jerman.

Mengapa begitu mahal? Pasalnya, BMW XM 2023 sepenuhnya diimpor di India berbeda dengan M340i xDrive LCI produksi lokal yang juga diperkenalkan akhir pekan ini. Bea cukai dapat menggandakan harga mobil mewah tergantung pada mesin dan biayanya. Mengingat harganya yang mahal, dapat dikatakan mobil andalan M akan menjadi pemandangan langka di India di mana pengiriman pelanggan diprogramkan akan dimulai pada Mei tahun depan.

bmw xm cape york green foto 17 830x554

XM spesifikasi India akan ditawarkan dalam warna berikut: Cape York Green (foto), Toronto Red, Mineral White, Individual Dravit Grey, Black Sapphire, Marina Bay Blue, dan Carbon Black. Kaliper rem hitam adalah standar, dengan opsi untuk memilih merah atau biru. Roda 22 inci akan menjadi standar, tetapi Anda dapat meningkatkan ke set 23 inci, lebih besar yang pernah ditawarkan dari pabrik pada mobil produksi BMW. Di dalam, akan ada jok Individual Leather Merino di Sakhir Orange, Deep Lagoon, Silverstone, dan Black.

Meskipun BMW (dan MINI) baru-baru ini memperkenalkan garansi lima tahun di Australia, XM hanya mendapat dua (dengan jarak tempuh tak terbatas) di India. Ini dapat diperpanjang secara opsional hingga lima tahun tanpa batasan jarak tempuh sementara paket baterai mencakup selama delapan tahun atau 120.000 kilometer (74.564 mil), mana saja yang lebih dulu.

Mereka yang bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu untuk XM akan mendapatkan akses ke BMW Excellence Club, yang akan mencakup “acara global, pengalaman yang dikurasi, dan layanan pramutamu yang dipesan lebih dahulu.”

Sumber: BMW India

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle