BMW XM dalam Sao Paulo Yellow terlihat berani dan mencolok

Secara resmi, BMW XM (G09) baru hanya akan tersedia di Sao Paulo Yellow mulai Musim Panas 2023, tetapi kuning mencolok diperkenalkan minggu ini di South Carolina. Dari 14 hingga 16 Oktober, BMW Amerika Utara menyelenggarakan serangkaian acara sebagai bagian dari Perayaan Ulang Tahun M. BMW M2 dan XM baru termasuk di antara mobil peringatan.

Sao Paulo Kuning Dari Musim Panas 2023

bmw xm sao paulo kuning 04 830x623

BMW XM khusus ini juga dilengkapi Extended Shadow Line yang menambahkan beberapa aksen hitam pada desainnya. Misalnya, kisi-kisi ginjal semuanya berwarna hitam, bersama dengan trim eksterior di samping dan di belakang. Diffuser belakang juga ditampilkan dalam warna hitam. Secara alami, warna hitam sangat kontras dengan Sao Paulo Yellow yang pertama kali diperkenalkan pada G82 M4 sebelum masuk ke mobil M lainnya.

Satu hal yang tidak jelas pada BMW XM ini adalah powertrain di bawah kap mesin. Jika ini adalah satu-satunya model Eropa – yang mungkin – maka kita sedang melihat hibrida plug-in enam silinder yang belum dikonfirmasi. Sejauh ini BMW hanya memperkenalkan V8 PHEV dengan 650 hp sambil menggoda 750 hp untuk Musim Panas 2023. Tapi seperti yang kita dengar di masa lalu, BMW XM lain dengan mesin 3.0 liter B58 yang dipasangkan dengan motor listrik juga sedang dikerjakan. XM yang sedikit lebih ringan tampaknya tidak akan dijual di Amerika Serikat.

Tiga Pilihan Powertrain Diharapkan

bmw xm sao paulo kuning 01 830x623

Terlepas dari powertrainnya, XM jelas merupakan salah satu BMW paling berani yang pernah dibuat. Dan desainnya telah melihat banyak kontroversi. Tapi kenapa XM? Selama wawancara di Sirkuit Grand Prix Kyalami di Afrika Selatan, CEO BMW M Frank van Meel menjelaskan untuk MobilBuzz alasan di balik keputusan untuk meluncurkan XM: “Banyak orang yang mengendarai Lamborghini Urus atau Mercedes G-Class berkata, ‘Saya ingin memiliki sesuatu seperti itu dari BMW,’ dan bagi kami, itu [the XM] adalah pilihan yang logis.”

Lebih lanjut dia membenarkan XM lebih masuk akal karena SUV masih mewakili segmen yang tumbuh paling cepat. Frank van Meel menjelaskan situasinya berbeda pada akhir 1970-an dan awal 1980-an ketika M1 ada karena itu adalah “zaman keemasan mobil sport.”

Untuk pilihan warna, pada saat peluncurannya, BMW XM akan tersedia dalam warna Toronto Red, Marina Bay Blue, Cape York Green, Sapphire Black, Carbon Black, Mineral White, dan Dravite Grey. Sao Paulo Yellow dan Isle of Man Green akan menyusul pada musim panas 2023. Berbagai warna BMW Individual juga akan tersedia tahun depan, tetapi hanya jika saat ini tersedia di Plant Spartanburg.

[Photos: ban_m2c / mbmwcca]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle