BMW XM di Marina Bay Blue terlihat di Jerman

Seri produksi BMW XM di Marina Bay Blue terlihat sebelumnya hari ini di Munich, Jerman, atas izin @daddysauto. SUV M power yang dipesan lebih dahulu melakukan debut online minggu ini dan dijadwalkan mulai diproduksi pada November 2022. Awalnya, BMW akan menjual satu model, yang disebut XM. Kami akan membahas Label Merah lebih jauh di bawah, karena sistem ‘Label’ BMW M adalah yang pertama dan memerlukan sedikit penjelasan lebih lanjut.

Dua varian XM akan hadir dengan mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged S68 yang dipasangkan dengan motor listrik hybrid. Semua XM juga akan menjadi penggerak semua roda, menampilkan sistem xDrive yang baru disetel. Dalam XM standar, powertrain gabungan itu menghasilkan 644 tenaga kuda dan torsi 590 lb-ft (483 tenaga kuda dari mesin, 194 tenaga kuda dari motor). Menariknya, motor listrik itu sendiri menghasilkan torsi 206 lb-ft tetapi set gigi tambahan, di antara itu dan poros input transmisi, menabrak angka torsi hingga 332 lb-ft. Menurut BMW, XM standar mendapat dari 0-60 mph dalam 4,1 detik (0-62 mph dalam 4,3 detik.

Mulai dari $159,000

bmw xm marina bay biru 830x830
Gambar oleh https://www.instagram.com/daddysauto

BMW XM khusus ini dibanderol dengan harga $159.000 ditambah $995 tujuan dan penanganan. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak tenaga dan eksklusivitas, dengan harga yang lebih tinggi, maka BMW akan memiliki edisi Label untuk Anda. The Bavarians mengumumkan BMW XM Label Red, SUV monster berkekuatan 750 tenaga kuda / 753 lb-ft yang akan diluncurkan pada Musim Panas 2023. Jelas, ini akan menjadi versi yang lebih cepat tetapi BMW belum merilis angka kinerja resmi, jadi bagaimana jauh lebih cepat masih sangat dipertanyakan. BMW mengklaim torsi puncak dari mesin datang pada 1.500 rpm dan berlangsung hingga 5.000 rpm, memberikan powerband yang sangat lebar dan datar. Label harga? Setidaknya $185.000, dan untuk uang itu Anda akan mendapatkan beberapa warna eksklusif, trim, roda, dan banyak lagi.

11 Pilihan Cat

Berbicara tentang warna, BMW mengatakan bahwa 7 warna cat tersedia untuk eksterior BMW XM, termasuk tiga warna eksklusif untuk model M dan satu warna BMW Individual. Pilihan lebih lanjut diharapkan akan ditambahkan pada musim panas 2023. Pada akhirnya, pelanggan akan dapat memilih dari lebih dari 50 lapisan cat BMW Individual.

BMW melakukan pekerjaan yang baik untuk mewakili sekolah lama dan sekolah baru dengan pilihan warna XM. Yang bagus – karena ini seharusnya merupakan gabungan dari keduanya. Carbon Black, Black Sapphire Metallic, dan Mineral White terlihat bagus secara klasik dan merupakan pilihan yang sangat “aman”. Marina Bay Blue, Toronto Red, dan Dravit Grey mewakili sekolah baru. Dan untuk BENAR anak-anak baru di blok itu, Cape York Green Metallic juga muncul.

Anda juga dapat melihat Marina Bay Blue pada XM dalam gambar ini, warna yang sangat cocok dengan garis agresif SUV bertenaga. BMW semuanya dalam mempromosikan XM baru, jadi nantikan liputan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle