Bocoran BMW X5 Facelift 2024

Minggu kebocoran di dunia BMW berlanjut hari ini dengan episode baru. BMW X5 Facelift 2024 diduga bocor di Instagram. Menurut postingan tersebut, kedua gambar tersebut memperlihatkan beberapa bagian depan dan belakang BMW X5 LCI. Dan seperti yang Anda harapkan, perubahannya cukup minim.

Perubahan Desain Minimal

Itu setara dengan perawatan BMW LCI baru-baru ini, jadi seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa BMW X5 Facelift 2024 pada dasarnya terlihat sama dengan mobil yang digantikannya. Namun, lampu depannya terlihat lebih ramping, sporty, dan sedikit lebih modern dari sebelumnya. Kita juga bisa melihat gril yang menyala dan tentu saja, ini bukan Paket M-Sport.

Sedangkan untuk lampu belakang, mereka menampilkan geometri 3D dengan grafis bagian dalam yang baru juga. Ada juga dua elemen tongkat hoki di tepi luar. Bemper belakang tampaknya tidak mengalami perubahan desain. Dan seperti yang Anda harapkan, kisi-kisi ginjal mempertahankan bentuk dan ukuran yang sama dengan model sebelumnya.

BMW X5 50e dan X5 M60i baru

BMW X5 2024 akan tersedia dalam konfigurasi sDrive (penggerak roda belakang) dan xDrive (penggerak semua roda), dengan tiga pilihan mesin berbeda di Amerika Serikat. Masalah standar X5 masih akan menjadi trim BMW X5 xDrive40i, menerima mesin enam silinder segaris B58 turbocharged yang sama. Output meningkat terukur – berharap untuk melihat angka yang sama dengan 375 tenaga kuda X7 xDrive40i saat ini dan torsi 398 pound-feet.

Model hybrid dari BMW X5 xDrive45e akan menerima peningkatan tenaga yang signifikan dan nama baru: BMW X5 xDrive50e. Kami mengharapkan output gabungan 480 tenaga kuda antara mesin enam silinder turbocharged dan motor listrik. Seperti yang diharapkan, model M Performance teratas – BMW X5 M50i – akan menjadi BMW X5 M60i 2024, mencerminkan perubahan yang dilakukan pada X7. Harapkan mesin S68 M menghasilkan 530 tenaga kuda yang sama seperti di X7 M60i.

Tidak ada bocoran gambar desain interiornya, tapi kami sudah tahu apa yang diharapkan. BMW X5 2024 akan meniru jajaran BMW lainnya, menerima iDrive 8 dan tampilan melengkung yang mengesankan. Kami berharap untuk melihat opsi Sensafin dan kulit yang sama, dengan beberapa tambahan.

Tidak jelas dari mana asal gambar yang bocor ini, tetapi taruhan kami berlanjut ke Brussel Auto Show di mana BMW menyelenggarakan acara ruang tertutup. Pengungkapan resmi dikabarkan berlangsung pada 8 Februari, jadi kami hanya beberapa hari lagi dari spesifikasi dan foto resmi pertama.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle