Cara Membersihkan Velg BMW Anda

Menjaga velg aluminium BMW Anda tetap bersih adalah pekerjaan yang kotor tetapi perlu. Ini terutama berlaku selama bulan-bulan musim dingin ketika banyak tempat di negara ini menggunakan pengolahan garam di jalan untuk mengatasi salju dan es. Namun, kotoran paling umum yang dilemparkan ke roda BMW Anda adalah debu rem dari mobil Anda sendiri. Debu rem ini jika dibiarkan terlalu lama dapat merusak lapisan bening pada roda.

Pencucian mobil drive-through mungkin merupakan opsi termudah untuk membersihkan mobil dan roda Anda. Sayangnya, ini tidak melakukan pekerjaan yang sangat menyeluruh di atas roda. Jika Anda adalah seseorang yang tidak keberatan mencuci mobil sendiri dengan tangan, saya merekomendasikan pembersih roda khusus untuk membantu melonggarkan, menghilangkan kotoran, dan melindungi roda Anda. Ada banyak pilihan pembersih roda, namun di bawah ini adalah beberapa yang kami gunakan untuk menjaga kebersihan BMW kami.

Cara Mengaplikasikan Larutan Pembersih

Pembersih roda BMW 14 750x562

Meskipun instruksi mereka pada botol mungkin sedikit berbeda, filosofi keseluruhan untuk penerapannya sama. Pertama dan terpenting, roda harus sejuk saat disentuh, dan tidak terkena sinar matahari langsung. Kocok botol pembersih roda sebelum digunakan, dan aplikasikan secara bebas dari jarak dekat. Biarkan pembersih roda meresap selama 3-4 menit.

Selanjutnya, bersihkan pembersih roda. Banyak pembersih roda menyiratkan bahwa Anda cukup menyemprotkan air untuk menghilangkannya. Meskipun Anda dapat melakukan ini, saya menemukan spons atau sikat roda khusus akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik, terutama jika Anda memiliki roda yang sangat kotor. Jika Anda benar-benar OCD, biarkan velg Anda mengering lalu oleskan Wheel Wax untuk melapisi permukaan velg agar debu tidak menempel di velg. Saya mencoba menggunakan Wheel Wax setidaknya setahun sekali untuk roda saya.

Pembersih roda ini berubah warna setelah Anda menyemprotkannya, jadi ada baiknya mengetahui berapa lama membiarkannya bekerja sebelum menggunakan kuas atau spons untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dan menyemprotkannya. Biasanya harganya $ 10-12 untuk botol 16oz. Perubahan warna selama pembersihan membuat saya yakin bahwa Pembersih Roda OEM ini disediakan oleh Sonax.

Sonax adalah perusahaan Jerman yang membuat berbagai produk detail untuk BMW Anda dari eksterior hingga interior, dan bahkan roda. Fitur utamanya adalah ia berubah warna saat diaktifkan. Anda tidak bisa salah dengan Sonax dan dibuat di Jerman juga.

Meguiar’s mengiklankan bahwa mereka adalah merek pembersih roda dengan penjualan nomor satu. Tidak tahu apakah ini benar, tetapi orang-orang ini membuat produk detail otomotif yang bagus. Meguiar’s juga sangat mudah ditemukan di toko onderdil lokal Anda. Mereka menjual empat jenis pembersih roda. Saya menyarankan pembersih all-wheel mereka karena aman di semua jenis roda jika Anda tidak yakin terbuat dari apa roda khusus Anda. Deposit besi pada roda akan mengaktifkan pembersih dan juga berubah warna menjadi ungu tua yang memberi tahu Anda bahwa itu siap untuk dibilas.


Chemical Guys membuat beberapa video detail yang bagus dan mereka juga menjual beberapa produk detail yang bagus. Pilihan produk mereka bisa sangat banyak dan cenderung spesifik untuk misi. Pembersih Roda Seri Signature terdaftar aman untuk sebagian besar jenis roda dan berharga $15 untuk 16oz (475ml).

Pembersih roda lain yang tersedia adalah Armor All. Mereka menjual lima produk berbeda untuk roda. Saya merekomendasikan Quicksilver Wheel dan Tire Cleaner mereka. Diiklankan sebagai pembersih roda selang semprot, menurut saya ini berfungsi dengan baik dan bukan produk yang terlalu mahal. Ini berjalan sekitar $ 20 untuk 700 ml.

BMW memasang velg aluminium cor yang telah dipoles dan dilapisi bening. Selain itu, mereka baru-baru ini mengumumkan transisi ke roda aluminium yang diproduksi secara berkelanjutan pada tahun 2024. Menggunakan tip kami di atas akan membantu Anda menjaga roda BMW Anda dalam kondisi prima menghindari lubang dan noda yang merusak dari debu rem.

Penafian: Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi untuk Amazon.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle