Corvette E-Ray 2023 adalah Apa yang Bisa Dilakukan oleh Penerus BMW i8

Chevy baru saja merilis jenis mobil yang diidam-idamkan para penggemar BMW sejak BMW i8 mati. All-new Corvette E-Ray adalah supercar hybrid all-wheel drive berkekuatan 655 tenaga kuda, sesuatu yang harus dimiliki BMW dalam jajaran produknya.

Penggemar BMW yang tak terhitung jumlahnya kesal ketika mengetahui bahwa i8 akan mati tanpa penerus. BMW i8 dengan mudah menjadi salah satu mobil paling keren yang pernah memakai Roundel. Apakah itu mobil performa tercepat, paling sporty, atau paling mengesankan pada masanya? Bahkan tidak dekat. Namun, tampilannya spektakuler dan benar-benar unik, yang membuat para penggemar berharap akan generasi kedua, dengan tenaga lebih besar dan pengendalian yang lebih baik. Sayangnya, BMW tidak pernah memberi dunia i8 ​​generasi kedua, jadi jika penggemar menginginkan mobil semacam itu, mereka harus mendapatkannya dari Chevy.

Corvette E Ray 3 830x623

Corvette E-Ray baru akan menjadi monster performa saat akhirnya diluncurkan. V8 6.2 liter yang dipasang di tengah sama dengan yang ada di Corvette Stingray standar, dengan 495 tenaga kuda. Namun, ia juga memiliki motor listrik yang dipasang di depan yang menggerakkan roda depan dengan 160 tenaga kuda. Dikombinasikan, itu menghasilkan 655 tenaga kuda dan dapat melesat hingga 60 mph dalam waktu 2,5 detik yang diklaim dan mencapai seperempat mil dalam 10,5 detik. Dan biasanya pembuat mobil meremehkan spesifikasi performa mereka, jadi ada kemungkinan E-Ray bisa menjadi salah satu mobil produksi tercepat di planet ini.

Memang, itu bukan hibrida. 1,9 kWh-nya hanya memungkinkannya berjalan sekitar tiga mil dengan tenaga EV saja. Sebaliknya, motor listrik Corvette E-Ray benar-benar hanya untuk meningkatkan performa dan menjadikannya penggerak semua roda. Efisiensi dan elektrifikasi hanyalah bonus tambahan.

Korvet E Ray 1 830x623

Namun, E-Ray adalah jenis mobil yang diimpikan penggemar BMW untuk masa depan saat i8 pertama kali terungkap, sesuatu dengan mesin hebat dan motor listrik untuk menghasilkan banyak tenaga dan performa. Powertrain semacam itu dikombinasikan dengan tampilan gaya i8 akan menjadi kombinasi yang sangat menarik. Sebaliknya, satu-satunya penggemar BMW hybrid performa adalah SUV tiga ton yang tampaknya dirancang dengan Etch a Sketch.

Ada juga yang dikabarkan akan menjadi Corvette elektrik sepenuhnya dalam perjalanan, jadi mari kita berharap BMW juga memiliki supercar elektrik. Jika BMW dapat menghadirkan supercar listrik untuk bersaing dengan serangan pesaing yang akan datang, maka semua akan dimaafkan karena tidak memberi kami pengganti i8 langsung.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle