Dapatkan Lebih Dekat Dan Pribadi Dengan BMW M3 CS Dalam Individual Frozen Solid White

Katalog Individual pekerjaan cat mewah yang terus berkembang baru-baru ini menambahkan Frozen Solid White. Ini eksklusif untuk M3 CS yang baru dirilis, setidaknya untuk saat ini. Menyusul pemutaran perdana dunianya awal pekan ini, sedan sport tersebut telah difoto di kantor pusat BMW Inggris di Farnborough. Clubsport menampilkan banyak peningkatan serat karbon yang kami lihat tahun lalu di M4 CSL tetapi dalam format empat pintu, empat kursi yang lebih praktis.

Cat matte dikontraskan dengan aksen merah di sekitar kisi-kisi ginjal untuk menggemakan coupe hardcore. Namun, M4 CSL juga memilikinya di sekitar area karbon kap yang terbuka serta di atap, yang tidak demikian di sini. Itu tidak berarti CS terlihat kusam, bahkan dengan cat putih yang lembut ini. Penampilannya yang mencolok menggambarkan kita sedang berhadapan dengan M3 tercepat dan terkuat dalam hampir empat dekade yang telah berlalu sejak E30 asli diluncurkan.

BMW M3 CS Beku Solid Putih 3 625x830
BMW M3 CS Frozen Solid White / https://www.instagram.com/tim1king/

Bagi mereka yang ingin keluar semua, BMW juga menjual mobil ini dengan Individual Signal Green yang menarik. Sebagai alternatif, Sapphire Black dan Brooklyn Grey biasa tersedia tanpa biaya tambahan. Berbicara tentang biaya, M3 CS tidak terlalu murah, membawa harga awal di Jerman sebesar €146.000 atau hampir €46.000 lebih mahal daripada Kompetisi xDrive yang menjadi basisnya. Rem karbon-keramik saja merupakan tambahan €8.800 dan ada opsi lain untuk melampaui ambang batas €160.000 dengan cepat untuk konfigurasi terisi penuh.

Sama seperti model generasi F80, M3 CS akan memiliki produksi terbatas. Kami telah mendengar hingga 2.000 mobil akan diproduksi untuk seluruh dunia. Sama seperti halnya dengan M4 CSL bertenaga identik, semua sedan akan diproduksi dengan transmisi otomatis tetapi dengan xDrive, bukan penggerak roda belakang.

CS jauh dari lagu angsa G80 karena BMW diduga bermaksud untuk memberikan M3 Sedan generasi saat ini Impuls Siklus Hidup lebih dekat ke pertengahan dekade ini. Varian yang diperbarui diyakini akan tetap dijual hingga pertengahan 2027.

Sumber: tim1king / Instagram

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle