Foto Produksi BMW M2 G87 dari Mexico Plant

Produksi BMW M2 G87 baru dimulai di Meksiko Desember lalu. Pabrik San Luis Potosi secara eksklusif akan membangun M2 dan Seri 2 Coupe baru untuk dunia. Hari ini, kita bisa melihat foto lini produksi pertama dari BMW M2 generasi kedua. Pada foto di bawah, pabrik San Luis Potosi di Meksiko menunjukkan kepada kita M2 dengan bodi telanjang, masih belum dicat sama sekali, dan dalam warna Zandvoort Blue.

Menurut BMW, proyek M2 memerlukan pelatihan proses khusus kepada karyawan mulai dari perencanaan hingga peluncuran kendaraan, mengemudi dinamis, dan area perakitan. Selain itu, pabrik yang berbasis di Meksiko tersebut berniat menawarkan 500 pekerjaan tambahan untuk membuka shift kedua pada April 2023. BMW G87 M2 baru akan bergabung dengan 2 Series Coupe di pabrik baru yang juga telah memproduksi BMW G20 3 Series sejak 2019. Pabrik San Luis Potosi telah meningkatkan produksinya sebesar 25 persen pada tahun 2021.

5 Pilihan Warna

Mengenai warna untuk BMW M2 G87, hanya ada dua warna non-monokromatik dalam portofolio M2—Zandvoort Blue dan Toronto Red. Yang terakhir telah kita lihat di beberapa mobil M lainnya tetapi yang pertama semuanya baru. Namun, Zandvoort Blue adalah jenis warna pucat yang akan sedikit disukai atau dibenci. Sejauh pilihan monokromatik, ada tiga pilihan: Black Sapphire Metallic, Alpine White, dan Brooklyn Grey.

Namun sejauh drivetrain, BMW M2 hanya hadir dalam satu rasa; spesifikasi standar dengan 3.0-liter twin-turbocharged inline six (S58) menghasilkan 453 tenaga kuda dan torsi 406 lb-ft. Itu memang datang dengan dua pilihan transmisi, manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan. Yang pertama mungkin lebih menyenangkan tetapi yang terakhir lebih cepat dan lebih mudah. Terlepas dari transmisinya, M2 hanya akan menjadi penggerak roda belakang, jadi Anda akan selalu dapat melakukan smokey burnouts.

Drive pertama BMW M2 G87 akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan, jadi pantau terus untuk beberapa konten eksklusif. Tetapi jika Anda mencari perbaikan M2 cepat, Anda selalu dapat membaca dan melihat ulasan prototipe M2 kami.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle