G61 BMW 5 Series Touring Pamer Body Tersamar

Setiap kali saya melihat BMW Seri 5 G31 Touring, saya selalu teringat betapa tampannya mobil itu. Di era desain BMW yang terlalu flamboyan, G31 menghirup udara segar. Jadi saya akan sedih ketika akhirnya pergi. Namun, saya dapat terhibur dengan kenyataan bahwa penggantinya harus sama tampannya, bahkan berpotensi lebih baik, jika foto mata-mata baru ini bisa digunakan. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi dapat dilihat di sini)

Di foto, Anda bisa melihat garis atap yang halus dan mulus yang terlihat sedikit lebih rendah dan lebih sporty dari G30 saat ini. Garis jendela juga terlihat sedikit lebih ramping. Sementara Hofmeister Kink ditutupi oleh kamuflase, Anda dapat melihat garis bahu dengan lembut melengkung ke atas menuju pilar-D, sehingga bisa terlihat semi-tradisional. Secara keseluruhan, sepertinya G61 akan terlihat lebih atletis dari mobil Seri 5 daripada mobil penggantinya.

BMW Seri 5 Spy Foto 3 dari 3 830x830 Gambar oleh instagram.com/wilcoblok

Ada desas-desus bahwa Seri 5 Touring akan datang ke pasar AS dan itu pasti mungkin. Namun, belum ada yang dikonfirmasi. Faktanya, tidak ada indikasi di pihak kami bahwa Seri 5 Touring akan menjadikannya ‘Stateside, jadi ini hanya rumor untuk saat ini. Bisakah BMW pada akhirnya menarik pelatuk pada mobil seperti itu? Itu mungkin. Audi RS6 Avant telah membuktikan bahwa orang Amerika menyukai gerbong yang keren. Dan mobil seperti Volvo V60, Audi A6 Allroad, dan Mercedes E-Class All-Terrain telah membuktikan bahwa orang Amerika bahkan akan membeli gerbong biasa, jadi ada pasar, meskipun kecil. Namun, jika BMW akan melakukan homologasi wagon apa pun, itu akan menjadi M5 Touring, karena di situlah keuntungannya.

Saat BMW Seri 5 next-gen bergulir, ini akan menarik karena juga akan hadir dengan versi elektrik, i5. Seiring dengan i5 akan menjadi model wagon, BMW i5 Touring. Jadi bayangkan gaya bodi ini hanya melilit paket yang sepenuhnya elektrik. Kedengarannya hampir sempurna sebagai perjalanan harian, bukan?

[Source: Car Scoops] / Gambar Teratas instagram.com/wilcoblok

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle