Haruskah Anda Membeli Perangkat Keras atau Plug-In?

Saat membeli stasiun pengisian rumah untuk mobil listrik, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah arus listrik unit, karena Anda harus memastikan Anda memiliki sirkuit di kotak pemutus yang dapat menangani pengisi daya. Selanjutnya adalah apakah Anda menginginkan yang berdiri bebas atau jika Anda ingin dipasang di dinding. Namun, salah satu pertanyaan yang lebih sulit adalah apakah Anda menginginkannya terpasang atau terpasang.

Terprogram

Ulasan stasiun pengisian ClipperCreek 02 563x750

Jika Anda menginginkannya dengan kabel bawaan, stasiun pengisian dilengkapi dengan saluran fleksibel setinggi tiga kaki, yang menampung tiga kabel yang terdampar. Kabel-kabel itu harus tertutup dan harus disambungkan ke sirkuit terbuka yang sesuai di kotak pemutus Anda. Metode ini memberikan tampilan bersih yang bagus tetapi lebih permanen, karena sudah terpasang langsung ke rumah Anda, baik melalui dinding atau saluran. Namun, tukang listrik dapat memperbaiki penempatannya, atau bahkan mencopotnya dan memasangnya kembali jika Anda pindah.

Pengaya

Ulasan stasiun pengisian ClipperCreek 03 563x750

Jenis pengisi daya lainnya adalah pengisi daya plug-in. Ini cukup sederhana, cukup pasang kotak di sebelah stopkontak 240 volt yang benar dan colokkan. Tidak ada kabel, tidak ada saluran yang berjalan. Secara harfiah plug-and-play. Yang ini juga agak lucu, karena Anda harus menyambungkan pengisi daya ke stopkontak lalu menyambungkan mobil ke pengisi daya.

Dan karena hanya dicolokkan ke dinding, mudah dipindahkan dan tidak permanen. Padahal, kabelnya hanya bisa sepanjang 12 inci, sesuai regulasi, sehingga charger perlu dipasang menutup ke outlet. Dan karena tidak ada stopkontak 240 volt standar, Clipper Creek menjual setiap jenis colokan yang tersedia.

Tidak ada jawaban benar atau salah, di sini. Pilihan mana pun akan bagus untuk rumah yang berbeda. Yang plug-in tentu saja lebih mudah. Jadi jika Anda mencari yang mudah dan murah, model plug-in CC adalah pilihan yang tepat.

[Source: ClipperCreek by Enphase]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle