Haruskah BMW Menghidupkan Kembali Seri 6 sebagai Electric GT?

BMW memutuskan untuk mengganti Seri 6 Coupe dan Gran Coupe dengan Seri 8, yang penjualannya tidak sebaik yang diharapkan BMW. Jadi setelah generasi 8 Series ini mati, papan nama akan kembali ke hibernasi, seperti yang terjadi setelah E31 generasi 8er di tahun 90-an. Namun, dalam beberapa tahun, BMW mungkin memiliki kesempatan untuk menghadirkan kembali Seri 6, sebagai mobil tur besar listrik, yang dibangun di atas platform Neue Klasse. Dan itu benar-benar harus.

Ketika BMW akhirnya merilis seri mobil Neue Klasse, itu akan memiliki platform yang fleksibel dan terukur untuk membangun semua jenis mobil. Mobil kecil, mobil besar, mobil sport, dan SUV. Semua bisa dan akan dibangun di atas Neue Klasse. Jadi pasti ada ruang untuk mobil seperti Seri 6. Tapi Seri 6 mana yang masuk akal untuk dibawa kembali?

gambar bmw 6 series gran coupe 2015 26 750x499
Bayangkan benda cantik ini tapi listrik

Yang paling masuk akal adalah BMW Seri 6 Gran Coupe. Mobil itu adalah salah satu BMW paling tampan sepanjang masa dan masih menganga setiap kali melihatnya di jalan. Ini sangat proporsional dan terlihat berotot dan elegan. Ini adalah desain yang cantik dan yang harus dicoba dan dibawa kembali oleh BMW, setidaknya dalam semangat. Manfaat tambahannya adalah pelanggan tampaknya lebih condong ke “coupe” empat pintu daripada sedan tradisional. Idenya adalah Anda mendapatkan tampilan coupe yang lebih ramping dengan tambahan kepraktisan sedan. Coupe empat pintu adalah semacam mematikan coupe dua pintu tradisional dan sedan empat pintu, jadi jika BMW ingin menghidupkan kembali 6er, kemungkinan akan menjadi gran coupe.

Namun, saya pikir ada juga ruang untuk coupe dua pintu tradisional dan, jika saya membuat keputusan di Munich, akan ada satu. Bisakah Anda bayangkan, sejenak, BMW Seri 6 coupe elektrik? Kedengarannya fantastis, asalkan BMW menatanya dengan benar. Berikan versi futuristik dari desain Seri 6 generasi terakhir dan Anda akan mendapatkan sukses besar.

Namun, hal utama yang harus dilakukan BMW dengan benar adalah harganya. Itu harus Seri 6, pada dasarnya coupe / gran coupe Seri 5. Tidak ada yang akan membeli BMW coupe enam angka ketika mereka bisa mendapatkan Porsche 911. Tidak hanya angka penjualan yang membuktikan saya benar, tetapi kami telah berbicara dengan dealer yang dengan tegas mengakui tidak ada yang mau membeli Seri 8 karena mereka bisa mendapatkan 911 untuk uang yang sama. Jadi BMW perlu memberi harga Seri 6 listrik sedikit lebih mahal dari Seri 5. Berikan kisaran harga $60.000-$70.000 dan orang akan membelinya. Crest $90.000 dan orang-orang tidak. Itu tidak berhasil dengan baik untuk Seri 8 asli dan tidak untuk Seri saat ini. Jika Anda ingin menjual coupe sporty premium, jauhi 911.

wallpaper bmw 6 series facelift 2015 1900x1200 43 750x500

Akankah BMW membuat Seri 6 elektrik, menatanya dengan benar, dan memberi harga yang baik? Mungkin tidak. Saya pikir BMW agak malu-malu dengan mobil sport volume kecil, karena rangkaian nasib buruknya baru-baru ini. Seri 8 dan Z4 bekerja sangat buruk dan Seri 2 hanya laku karena murah menurut standar BMW. Namun, menurut saya pasar kendaraan listrik juga terbuka lebar. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi pembuat mobil dan pelanggan karena sebenarnya tidak ada aturan. Dengan EV yang masih sangat baru, pembuat mobil dapat mengambil risiko dan mengeluarkan mobil yang aneh, menarik, dan menarik, seperti Hyundai Ioniq 5, KIA EV6, Polestar 2, dan Audi e-tron GT. Ini adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen. Dan BMW harus benar-benar mencoba tangannya di Seri 6 lainnya selagi masih bisa.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle