Inilah Cara Anda Membangun Kompetisi BMW M2 untuk Jalan dan Lintasan

Kami telah meliput pembuatan BMW M2 “Clubsport” YouTuber Joe Achilles untuk sementara waktu, sebagian karena dia adalah seorang teman, tetapi juga karena ini adalah contoh yang bagus tentang cara membuat mobil balap untuk jalan raya. Begitu banyak pemilik BMW yang mencoba menyetel mobil mereka untuk lintasan tetapi akhirnya membuat mereka sengsara di jalan. Namun, Achilles tidak hanya menjadikan Kompetisi M2 miliknya sebagai monster trek, tetapi juga bagus di jalan raya. Bukan tugas yang mudah.

Dalam video baru ini, Achilles mengendarai bangunan M2 Clubsport miliknya di jalan raya. Sejak selesai, Achilles hanya menampilkan video mobilnya di trek, yang menjadikan ini pertama kalinya kami melihatnya di jalan dan itu dilakukan dengan sangat baik.

Achilles sebagian besar membangun M2 ini untuk digunakan di trek, oleh karena itu ia memiliki setengah sangkar, jok bucket balap dengan sabuk pengaman lima titik, tuas pemindah gigi ekstra tinggi, dan ban Piala Michelin 2. Namun, seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas di video ini, ini berfungsi dengan baik di jalan. Biasanya, mobil track-build dengan suspensi yang diturunkan dan jok balap cukup kasar dalam penggunaan sehari-hari. Tapi Anda bisa melihat bahasa tubuhnya di video ini dan dia sepertinya tidak pernah merasa tidak nyaman. Sial, dia bahkan nyaris tidak memantul. Saya memantul lebih banyak di M4 CSL. Dan knalpotnya nyaring tapi tidak terlalu mengganggu, yang membuatnya terdengar bagus tapi tidak keras.

BMW M2 Clubsport 1 830x467

Bagaimana Achilles mencapai keseimbangan yang baik antara menjadi mentah dan mendebarkan tetapi juga nyaman dan mudah digunakan? Penyetelan yang rajin, bijaksana, komprehensif, begitulah caranya. Ada banyak video sebelumnya yang memamerkan berbagai tahapan pembuatan, tetapi ada beberapa hal penting yang dapat saya daftarkan. Dia tidak hanya membeli setup coilover terbaik yang dia bisa, memasangnya, dan menyetel mesinnya. Dia meminta mobil itu dibawa ke spesialis penyelarasan, yang menyetel kastor dan cambernya dengan sempurna, dia memilih pengaturan suspensi yang tidak terlalu kaku tetapi terasa pas, dan dia memilih roda yang lebih kecil untuk menambahkan sedikit dinding samping ban.

Jika Anda adalah pemilik BMW M2 dan ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar dapat digunakan di jalan raya dan trek, tanpa banyak berkompromi, perhatikan baik-baik bangunan M2 Clubsport Joe Achilles karena ini adalah cara yang tepat untuk melakukannya. dia.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle