Konversi EV Isi Ulang MINI Model Klasik Mulai Dijual Mulai £42.500

MINI dengan senang hati akan menjual Cooper SE baru kepada Anda, tetapi bagaimana jika Anda lebih suka memiliki versi listrik dari model klasik? Di sinilah Recharged Heritage Limited yang berbasis di Inggris berperan. Setelah beberapa proyek satu kali, yaitu Paul Smith dan Lakwena, perusahaan memperkenalkan program konversi yang tersedia untuk umum.

Harga mulai dari £42.500 jika Anda membawa mobil sendiri dan dari £62.500 jika spesialis EV harus mencarikannya untuk Anda. Itu masing-masing sekitar $ 48.000 dan $ 70.500, dengan nilai tukar saat ini. Recharged Heritage menghilangkan bagian berminyak untuk memberi ruang bagi motor listrik yang menghasilkan 97 tenaga kuda. Pukulan yang cukup untuk lari 0 hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 11,5 detik jika mode mengemudi Murni dipilih. Pilih “Olahraga” dan waktu sprint turun menjadi 8,5 detik. Kecepatan tertinggi juga bervariasi tergantung pada mode mengemudi, baik 78 mph (126 km/jam) atau 92 mph (148 km/jam).

MINI Isi Ulang 2 830x623

MINI klasik oleh Recharged Heritage dilengkapi dengan paket baterai lithium-ion yang memiliki kapasitas 18-kWh untuk mencapai jangkauan bersertifikat WLTP sejauh 103 mil (166 kilometer). Setelah Anda kehabisan daya, dibutuhkan tiga jam untuk mengisi ulang baterai menggunakan kotak dinding 7-kW atau sembilan jam dari stopkontak rumah tangga.

Transformasi terjadi di Inggris di fasilitas perusahaan Padiham, Burnley dan Bristol dan Recharged Heritage mengatakan prosesnya dapat dibalik. Jika Anda berubah pikiran suatu hari, mesin bensin asli dapat kembali ke mobil. Konversi telah dikembangkan sedemikian rupa untuk menghindari penambahan bobot ekstra dibandingkan dengan kendaraan aslinya. Selain itu, beralih dari powertrain bensin ke listrik tidak perlu membuat lubang.

Kecuali lencana yang dipasang di bagian belakang, bodi tetap orisinal. Recharged Heritage “memperbarui secara simpatik” kabin MINI. Dengan biaya tambahan, ada juga opsi Bespoke untuk sepenuhnya menyesuaikan kendaraan sesuai keinginan Anda. Perusahaan sudah menerima pesanan dan akan mengirimkan mobil pertama nanti pada 2023. Sementara itu, test drive dengan prototipe pra-produksi akan tersedia mulai awal tahun depan.

Sumber: Recharged Heritage Limited

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle