Layar BMW X1 iDrive Mengungkapkan Layanan Berlangganan yang Tersedia

BMW membuat beberapa berita utama yang cukup besar beberapa bulan lalu dengan mengumumkan opsi pembayaran berlangganan untuk fitur fisik, seperti kursi berpemanas. Itu juga bukan berita utama yang bagus. BMW dipanggang di media karena menawarkan kepada pelanggan kemampuan membayar bulanan untuk opsi semacam itu dan pelanggan AS bertanya-tanya fitur mana yang dapat berbasis langganan. Sehat Mobil dan Pengemudi baru-baru ini menemukan layar menu di mobil uji BMW X1 mereka yang menunjukkan semua opsi yang dapat dibayar bulanan atau bahkan tahunan.

Saat mengotak-atik iDrive 8 baru X1, CD menemukan layar menu berlangganan dan menemukan opsi mana yang bisa disewa dan berapa banyak. Misalnya, BMW Drive Recorder dan peringatan kamera lalu lintas dapat dimiliki untuk pembayaran bulanan atau tahunan. Opsi pembayaran tampaknya satu bulan, satu tahun, tiga tahun, atau tidak terbatas. Jika Anda memilih tidak terbatas, opsi tersebut melekat secara permanen pada mobil.

Menurut C&D, staf tidak senang dengan saran layanan berlangganan. Namun, meskipun awalnya tampak membuat frustrasi, sebenarnya ada beberapa logika pada sistem tersebut. Meskipun opsi untuk membayar bulanan adalah… baik opsional, pelanggan masih dapat membeli opsi permanen secara langsung dan opsi apa pun yang dibeli secara penuh dari pabrik tetap bersama mobil selamanya.

bmw ix1 xdrive30 beku abu-abu murni 10 830x553

Mengapa opsi disembunyikan di menu iDrive dan tidak tercantum di suatu tempat di situs BMW? Karena opsi tersebut bisa berubah, tergantung mobilnya. Tidak setiap BMW tersedia dengan setiap opsi, jadi BMW merasa lebih mudah dicerna oleh pelanggan jika setiap mobil memiliki daftar digital dari setiap layanan berbasis langganan.

“Ketersediaan upgrade bergantung pada faktor-faktor seperti tahun model, level peralatan, dan versi perangkat lunak, jadi hal ini membuat hal-hal lebih mudah dicerna oleh konsumen,” kata seorang perwakilan BMW. CD. Hanya sedikit orang yang menyukai gagasan layanan berbasis langganan, dan pada dasarnya tidak disukai. Namun, mereka tidak seburuk yang dipikirkan orang dan sebenarnya bisa sangat membantu pelanggan dalam keadaan darurat.

[Source: Car and Driver]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle