Lihat Lebih Dekat Tempat Tidur Uji BMW M3 Listrik Quad-Motor di Foto Mata-Mata Baru

BMW tidak malu dengan fakta bahwa mereka sedang menguji M3 listrik. BMW saat ini menggunakan bagal uji i4 dengan jalur roda yang melebar, spatbor yang melebar, dan empat motor listrik untuk menguji powertrain untuk BMW M3 yang akan datang. Sementara BMW sudah menggodanya, dengan videonya melakukan pergantian tangki, ada beberapa foto mata-mata baru yang memamerkan bagal uji dari dekat. (Kami tidak memiliki foto mata-mata tetapi dapat dilihat di sini). Sayangnya, foto-fotonya sendiri tidak terlalu menarik, karena hanya menunjukkan bagal uji di belakang flatbed. Jadi tidak ada pergantian tank yang menyenangkan atau hooliganisme di sini. Namun, ia memamerkan beberapa aspek menarik dari desainnya yang layak untuk dilihat.

Menggunakan i4 sebagai Test Bed untuk Mobil BMW M Masa Depan

Bagian yang paling mencolok dari mobil ini adalah lebarnya. Menjadi mobil M, jalur rodanya jauh lebih lebar dari BMW i4 biasa, sehingga membutuhkan suar spatbor yang besar. Menariknya, BMW tampaknya telah meluangkan waktu untuk menyalakannya dengan baik untuk uji coba. Sepertinya BMW mungkin bisa meminjam spatbor dari M3, mengingat kesamaan antara M3 dan i4. “Air Breather” palsu kecil di spatbor depan terlihat diambil langsung dari M3 dan cara suar spatbor belakang bertemu dengan pintu belakang juga terlihat serupa. Mungkin karena BMW akan menggunakan mobil ini untuk tujuan promosi, sebenarnya BMW berusaha membuatnya terlihat siap produksi.

Di depan, BMW juga memberi mobil ini gril yang sama dengan M4 CSL. Menjadi listrik, itu benar-benar tidak membutuhkan banyak gril depan tapi itu mungkin hanya untuk tujuan promosi, untuk memamerkan sifat Divisi M-nya. Juga, itu memang memiliki motor quad dan akan membutuhkan pendinginan baterai, jadi sedikit aliran udara tidak ada salahnya.

Bagal uji ini juga membuktikan betapa salahnya BMW tidak membuat M4 Gran Coupe atau i4 M yang tepat karena tampilannya yang fantastis. Lengkungan roda yang melebar terlihat luar biasa pada gaya bodi gran coupe itu, sedemikian rupa sehingga saya benar-benar lupa tentang grilnya yang menganga.

Quad-Motor dengan Banyak Tenaga

Karena powertrain quad-motor ini belum pernah ada sebelumnya di BMW, kami tidak memiliki kerangka acuan untuk tenaga. Namun, kami dapat membuat tebakan yang cerdas dan kami berpikir kemungkinan besar akan mencapai 650-690 tenaga kuda. M3 generasi berikutnya tidak akan debut sampai sekitar tahun 2027 dan itu akan membutuhkan lebih banyak tenaga daripada M4 CSL (543 tenaga kuda) tetapi harus tetap malu dengan M5 all-electric masa depan, yang akan menghasilkan lebih dari 700 tenaga kuda. Plus, BMW harus bersaing dengan Mercedes-AMG C63 S baru, yang menggunakan pengaturan hybrid untuk menghasilkan 671 tenaga kuda. Jadi antara 650-690 sepertinya angka yang realistis, dengan model ‘Kompetisi’ atau ‘CS’ di masa mendatang menghasilkan lebih banyak.

Ini hanya bagal uji untuk saat ini, dan tidak ada yang nyata yang akan terjadi selama beberapa tahun, tetapi ini adalah bukti bahwa BMW sedang mengerjakan sesuatu yang menarik. Tenaga listrik mungkin tidak menarik bagi penggemar jadul, tetapi tidak ada mesin di dunia yang dapat merespons masukan throttle setajam motor listrik dan BMW M akan dapat menyetel throttle dengan sempurna untuk menurunkan tenaga setepat mungkin. . BMW M3 elektrik akan luar biasa dan saya tidak sabar menunggu hingga 2027.

[Source: Autocar]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle