Mampukah Toyota Supra Manual Bersaing Dengan Honda Civic Type R?

Penggemar mobil pasti senang karena dengan uang yang relatif masuk akal, Anda memiliki pilihan dua mobil sport Jepang yang mematikan yang keduanya dapat dimiliki dengan transmisi manual. Nah, salah satunya lebih Jerman daripada Jepang. Padahal, dasarnya hanyalah sebuah BMW Z4 yang belajar bahasa Jepang. Toyota Supra dan Honda Civic Type R keduanya adalah mobil sport yang luar biasa, dengan tenaga besar dan kesenangan besar, yang dapat dimiliki dengan transmisi baris sendiri klasik, di era ketika hal-hal semacam itu sedang sekarat. Maka kita patut bergembira dengan adanya keduanya. Tapi kita juga harus bertanya mana yang terbaik.

Dalam video baru dari The Smoking Tire ini, kita bisa melihat tes perbandingan head-to-head antara kedua mobil untuk melihat jenis mobil sport manual mana yang bekerja paling baik di dunia nyata. Meski sama-sama mobil sport ala Jepang dengan manual, keduanya sangat berbeda.

Toyota Supra sebagian besar hanya BMW Z4, jadi memiliki mesin 3.0 liter turbocharged inline-six yang sama, dengan 382 tenaga kuda dan 369 lb-ft yang sama. Sementara Supra adalah satu-satunya dari kembarannya yang memiliki manual, Z4 akan segera mendapatkannya di Amerika Utara. Dan seperti seharusnya Supra yang tepat, mesin enam lurus mengirimkan penggerak ke belakang.

Honda Civic Tipe R 2 dari 4 830x553

Di sisi lain, Honda Civic Type R sangat berbeda. Alih-alih menjadi coupe dua pintu, seperti Supra, ini adalah hatchback empat pintu. Mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged menghasilkan 315 tenaga kuda dan 310 lb-ft, yang menggunakan manual enam kecepatannya sendiri untuk mengirim penggerak ke roda depan.

Honda mungkin tidak sekuat Supra tetapi bobotnya yang ringan 3.183 lb berarti masih mampu mencapai 0-60 mph dalam 4,9 detik. Namun, meskipun bobot trotoar Supra sedikit lebih berat yaitu 3.343 lbs, ia lebih cepat hingga 60 mph per detik, melakukannya dalam 3,9 detik. Tapi tes ini jauh lebih dari sekedar kecepatan. Mobil mana yang lebih menyenangkan? Tonton videonya untuk mencari tahu.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle