Manfaat Pengisian BMW EV Luar Ruang: Pribadi dan Komersial

Stasiun pengisian kendaraan listrik adalah bagian penting dari kepemilikan BMW EV. Kami telah membahas banyak aspek kepemilikan BMW EV sejauh ini – pengisian daya dan perjalanan jauh, misalnya – tetapi belum banyak membicarakan tentang kepemilikan stasiun pengisian daya itu sendiri. Tidak kalah pentingnya dengan memilih kendaraan listrik yang tepat, berbelanja dan memilih stasiun pengisian daya bisa menjadi proses yang melelahkan.

Rangkaian artikel terkait EV ini dipersembahkan oleh ClipperCreek yang didukung oleh Enphase. ClipperCreek telah menjadi pelopor dalam pasar pengisian EV sejak 2006 dengan stasiun pengisian AC Level 2. Anda dapat melihat tiga artikel pertama kami di sini: Membeli EV BMW Pertama Anda, Kepemilikan EV BMW: Terminologi, Pengisian Daya, dan Kesehatan Baterai, Cara Mendapatkan Rabat Pajak untuk Memasang Pengisi Daya EV Rumah dan Kepemilikan Kendaraan Listrik BMW: Merencanakan Perjalanan – Pendek dan Panjang .

Realitas kepemilikan EV adalah bahwa sebagian besar pengisian daya dilakukan di luar ruangan. Hampir semua stasiun pengisian umum bersifat terbuka. Dan meskipun Anda mungkin memiliki ruang untuk stasiun pengisian daya di garasi rumah, memiliki garasi yang lebih kecil dapat memaksa pengisian daya di luar ruangan. Dan itu mengasumsikan Anda memiliki garasi sama sekali! Untungnya, mengisi daya di luar ruangan berarti Anda masih dalam permainan EV.

118 003 Layanan yang Berbicara FBIG 1200x628 V3 830x434

Stasiun Pengisian Luar Ruangan untuk Penggunaan Pribadi

Layanan BMW iX3 dan pengisian daya 4 830x553

Pengisian daya di luar ruangan di rumah memiliki beberapa kekurangan, tetapi hal itu seharusnya tidak menghalangi Anda untuk memasang pengisi daya rumah. Pengisian daya di luar ruangan memungkinkan Anda mengisi daya kendaraan saat hujan, hujan es, atau salju, dan banyak perusahaan merancang stasiun pengisian daya mereka untuk mengalirkan air. Kebalikannya juga benar. Bahkan dalam panas ekstrem dengan sinar matahari langsung, stasiun pengisian daya aman dan umumnya dapat diandalkan. Meskipun, sebagai penduduk Arizona saat ini, saya telah belajar dari pengalaman pahit bahwa Anda mungkin ingin menyimpan sarung tangan oven.

Negatif terbesar untuk mengisi daya di luar ruangan adalah efek iklim pada baterai kendaraan Anda. Suhu panas atau dingin yang ekstrem akan memotong jarak dari EV Anda. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan memberi prakondisi pada mobil setiap saat Anda menagih.

Salah satu keuntungan pengisian daya di luar adalah menghemat ruang di garasi Anda, jika ada. Pengisian daya di luar ruangan juga mempermudah pengisian kendaraan yang bukan milik Anda – mungkin seorang teman sedang berkunjung dan perlu mengisi daya EV mereka juga. Ini juga merupakan cara terbaik untuk menggunakan stasiun pengisian daya yang menawarkan colokan ganda – seperti Stasiun Pengisian Ganda HCS-D40.

Stasiun Pengisian Luar Ruang untuk Penggunaan Komersial

Pengisian luar ruang BMW i4 EV

Pengisian publik di luar ruangan memiliki banyak manfaat bagi konsumen dan bisnis. Sebaiknya pertimbangkan untuk memasang pengisi daya luar ruangan jika Anda memiliki ruang. Pemilik bisnis memiliki banyak motivasi untuk memasang stasiun pengisian daya di mana mereka bisa, termasuk:

  • Rabat dan insentif pajak federal dan negara bagian
  • Menghasilkan pelanggan baru yang cenderung menggurui bisnis Anda sementara biaya kendaraan mereka
  • Menghasilkan niat baik masyarakat dengan menawarkan layanan
  • Meningkatkan nilai properti

Ketika digabungkan dengan manfaat lain, faktor kecil ini dapat menambah peningkatan bisnis yang cukup besar. Selain itu, pengisi daya EV luar ruangan biasanya perawatannya rendah dan membutuhkan sedikit modal di luar investasi awal. Faktanya, satu-satunya kerugian yang dapat dikenali berkaitan dengan investasi awal, yang kemungkinan akan membutuhkan keahlian ahli listrik profesional dan bisa mahal, tergantung pada anggaran Anda.

Pengisian EV untuk Perusahaan dengan Kendaraan Armada

Pengisian luar ruang BMW 530e
Foto oleh Tom Moloughney

EV sangat masuk akal sebagai kendaraan armada. Menawarkan kerumitan mekanis yang lebih sedikit dan powertrain bertorsi alami yang sempurna untuk pengangkutan dan penarik, EV sangat cocok dengan armada yang paling tangguh sekalipun. Jadi, meskipun kemungkinan besar Anda belum memiliki armada kendaraan listrik BMW untuk diisi dayanya, Anda mungkin akan segera melakukannya. Dengan pengiriman yang sudah dilakukan untuk kendaraan listrik armada Tesla, Rivian, dan Ford, mengamankan masa depan bisnis Anda dengan stasiun pengisian daya kendaraan listrik armada adalah cara yang bagus untuk menjadi yang terdepan dalam persaingan.

Biaya awal yang rendah, konstruksi yang kokoh dan tahan lama, janji keberlanjutan jangka panjang, dan biaya pengisian bahan bakar yang rendah hanyalah beberapa keuntungan menggunakan armada listrik sepenuhnya.

Kesimpulan: Dapatkan Pengisian Daya!

Pengisian daya iX3

Pada akhirnya, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bergabung dengan kendaraan listrik. Meningkatkan infrastruktur stasiun pengisian daya dengan menambahkan stasiun pengisian daya luar ruangan Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk membantu komunitas Anda dan merangkul masa depan kendaraan listrik dalam proses.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle