Menjemput BMW di The Welt Akan Lebih Mahal di Tahun 2023

Mengambil BMW baru Anda di Welt selalu menjadi hal yang sangat istimewa. BMW membuat Anda merasa seperti bangsawan, apa pun mobil yang Anda pesan, karena muncul di lift untuk menyambut Anda. Tapi itu juga selalu datang dengan bonus tambahan yang lebih terjangkau daripada pengiriman ke dealer lokal Anda. Namun, BMW menyingkirkan opsi murah itu beberapa tahun lalu. Lebih buruk lagi, sekarang lebih mahal dari sebelumnya.

Jika Anda mengambil pengiriman Bimmer baru Anda di Welt, sekarang Anda akan dikenakan biaya 960 euro, yang naik 300 euro dari harga di bulan November 2022. 960 euro itu memberi Anda layanan Premium, yang mencakup makanan ringan premium dan minuman di lounge Premium, serta pengenalan mendetail tentang Welt dan mobil Anda. Tergantung pada harinya, bisa juga dengan tur ke pabrik BMW Munich, yang bersebelahan dengan Welt.

bmw welt 00 830x623

Namun, jika Anda menginginkan layanan Eksklusif, sekarang Anda harus membayar 1.320 euro, versus 1.099 euro. Itu memberi Anda semua yang disediakan layanan Premium, bersama dengan layanan sopir ke Welt, pengenalan kendaraan yang lebih komprehensif, dan hidangan empat hidangan di restoran Bavaria.

Kenaikan biaya sepertinya masih sepadan dengan pengalaman sebagian besar penggemar BMW. Namun, hal itu membuat frustrasi karena dulunya merupakan kesepakatan yang lebih baik daripada menerima pengiriman normal. Sekarang, ini lebih mahal daripada pengiriman normal dan bahkan tidak termasuk biaya pendaftaran atau pelat nomor. Jadi masih ada harga tambahan yang harus dibayar selain pengiriman Welt. Lewatlah sudah hari-hari ketika pelanggan biasa melakukan perjalanan ke Welt untuk pengiriman karena menghemat uang dan mereka mendapatkan pengalaman. Sekarang, hanya pembeli premium yang dapat mengalami bagaimana rasanya melakukan pengiriman khusus itu, karena rata-rata pelanggan BMW Anda kemungkinan besar tidak ingin menghabiskan uang ekstra sebanyak itu untuk melakukan perjalanan untuk mengambil mobil mereka, tidak peduli seberapa keren presentasi awalnya. dari mobil adalah.

[Source: BimmerToday]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle