Mini Aceman 2024 Terlihat Mirip Konsepnya

Beberapa pekan lalu, MINI memamerkan konsep Aceman, sebuah visi futuristik untuk mobilitas perkotaan. Ini menampilkan interior yang funky, dengan layar dasbor besar dan animasi yang menyenangkan, dan dirancang dengan jelas untuk pengemudi generasi berikutnya. Meskipun, eksteriornya jauh lebih jinak daripada interiornya yang liar. Jadi itu membuat saya bertanya-tanya seperti apa produk akhirnya. Namun, dalam beberapa foto mata-mata baru, Aceman tidak terlihat jauh berbeda dari MINI lima pintu biasa. (Kami tidak memiliki fotonya tetapi Anda dapat melihatnya di sini)

Meskipun eksteriornya tampak biasa-biasa saja, Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah versi produksi dari Aceman karena bentuk lampu depannya yang aneh. Kecuali jika MINI mempermainkan kita dengan kamuflase, sepertinya bentuk lampu depan mirip dengan konsep Aceman. Garis atapnya juga rendah dan meruncing ke arah belakang mobil, dengan garis bahu yang tinggi dan jendela yang pendek, persis seperti mobil konsep.

Diakui, tampaknya ada intake udara depan yang lebih besar pada bagal uji, yang tidak dimiliki konsep Aceman, tetapi mereka bisa menjadi intake fungsional untuk pendinginan baterai. Mini Aceman akan menjadi kendaraan listrik baterai murni, tanpa pilihan mesin pembakaran internal. Ini akan dibangun di atas platform Spotlight baru, yang dikembangkan bersama oleh BMW dan Great Wall, di China. Platform baru itu adalah arsitektur scalable all-electric yang akan menopang model MINI masa depan.

foto mini aceman 07 830x553

Ketika MINI Aceman debut, pada dasarnya akan menjadi pengganti Clubman dan kemungkinan datang dengan opsi powertrain yang sama dengan MINI Hatch. Jadi harapkan pengaturan motor tunggal penggerak roda depan 181 tenaga kuda untuk model dasar Cooper dan model Cooper S yang lebih panas dengan 221 tenaga kuda.

Kami tentu tertarik dengan MINI Aceman baru ini, karena ini merupakan perubahan baru yang menyenangkan dalam jajaran produk MINI. Beralih ke model yang sepenuhnya listrik akan membuat merek ini unik di jajaran dan akan lebih baik untuk itu. Plus, seluruh etos MINI bekerja lebih baik dengan powertrain listrik. Saya telah mengendarai hampir semua jenis MINI yang dapat Anda bayangkan, mulai dari Mini Cooper S asli, Mini klasik milik Leyland tahun 90-an, hingga hampir semua MINI modern yang ada di pasaran. Dan saya menikmati hampir semuanya. Namun, tidak pernah sekalipun mesin berada di lima besar hal terbaik tentang mereka. MINI tidak pernah bagus karena mesinnya, jadi tenaga listrik jauh lebih cocok untuk merek yang hidup dengan torsi rendah, kecepatan rendah, dan kesenangan besar. Saya tidak sabar untuk mencoba masa depan listrik baru MINI dan Aceman adalah bagian dari itu.

[Source: Autocar]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle