Parlemen Uni Eropa Memilih Untuk Melarang Penjualan Mobil Bensin dan Diesel Baru Mulai 2035

Apa yang dimulai sebagai proposal liar yang dibuat oleh Uni Eropa pada Juli 2021 secara resmi terjadi. Hari ini, Parlemen Uni Eropa telah setuju untuk secara efektif memaksa pembuat mobil untuk hanya menjual mobil tanpa emisi mulai tahun 2035. Dengan 340 suara mendukung, 279 menentang, dan 21 abstain, undang-undang baru tersebut telah mendapat lampu hijau dan akan mulai berlaku pada pertengahan tahun. dekade berikutnya.

Target yang berani adalah bagian dari paket “Fit for 55” dan berlaku untuk mobil penumpang baru dan kendaraan komersial ringan. Secara teknis, undang-undang tersebut mengacu pada pelarangan penjualan mobil baru yang mengeluarkan CO2, tetapi kecuali bahan bakar sintetis dan/atau mesin pembakaran berbahan bakar hidrogen tersebar luas, itu berarti ICE telah mati di 27 negara Uni Eropa. Tentu saja, ini akan menimbulkan dampak global karena akan memaksa pembuat mobil untuk mempercepat pengembangan EV sehingga merugikan model ICE yang dapat dijual secara legal di luar UE.

mesin s63 750x572

Tidak semua pembuat mobil harus segera mematuhi mandat nol-emisi karena perusahaan yang memproduksi antara 1.000 hingga 10.000 mobil per tahun dapat menerima pengurangan hingga akhir tahun 2035. Masih harus dilihat apakah Rolls-Royce masih memenuhi syarat kemudian mengingat penjualan telah meningkat selama bertahun-tahun, mencapai rekor 6.021 unit pada tahun 2022. Merek volume rendah dengan kurang dari 1.000 kendaraan yang dibuat dalam satu tahun kalender akan terus dikecualikan.

BMW Group telah menyelesaikan pekerjaannya bahkan sebelum batas waktu ICE dikunci untuk tahun 2035. Undang-undang baru juga menyerukan pengurangan emisi seluruh armada UE sebesar 55% untuk mobil pada tahun 2030. Pada akhirnya dekade ini, emisi yang dihasilkan oleh van harus dikurangi setengahnya, tetapi itu jelas tidak akan berdampak pada konglomerat otomotif yang berbasis di Munich.

Perubahan lain yang disetujui anggota Parlemen hari ini adalah tentang memperbarui mekanisme insentif kendaraan nol dan rendah emisi (ZLEV). Pembuat mobil yang menjual kendaraan dengan emisi dari 0 hingga 50 gram, jadi pada dasarnya EV dan PHEV, dihargai dengan target pengurangan emisi CO2 yang lebih rendah. Dari tahun 2025 hingga 2029, benchmark ZLEV akan ditetapkan sebesar 25% untuk penjualan mobil baru (17% untuk van) dan insentif tersebut akan dihilangkan sama sekali pada tahun 2030.

Agar kami jelas, orang yang tinggal di salah satu negara UE masih dapat mengendarai mobil berbahan bakar bensin dan solar setelah tahun 2035. Selain itu, Anda masih diizinkan untuk membeli mobil ICE bekas.

Sumber: Parlemen Eropa

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle