Perbandingan Foto: BMW M3 CS vs BMW M4 CSL

Sekarang BMW M3 CS ada di sini, tentu saja akan dibandingkan dengan M4 CSL. Dengan kedua mobil menjadi versi M3 / M4 yang lebih ringan dan memiliki nama yang mirip, mereka akan masuk ke buku sejarah BMW bersama. Namun, meskipun mereka mirip dalam banyak hal, mereka juga sangat berbeda. Jadi mari kita lihat bagaimana mereka membandingkan back-to-back.

Di muka

Kedua mobil memiliki wajah yang sangat mirip. Itu tidak mengherankan, sungguh, karena versi standarnya juga mirip. Keduanya menampilkan gril tanpa bingkai yang sama, dengan sisipan gril berbentuk ‘Y’ lateral, agresif yang sama dari intake udara, dan bibir depan serat karbon yang sama. Lampu depannya sama dengan setiap M3 dan M4, bukan hanya CSL.

Namun, satu-satunya perbedaan nyata adalah garis-garis pada kap mesin. Dua strip pada kap mesin M4 CSL berwarna hitam dengan aksen merah, sedangkan garis yang sama persis pada M3 CS hanya berwarna hitam, tanpa aksen merah. Hal-hal yang memukau, saya tahu.

Dari samping

Oke, jadi yang ini agak tidak masuk akal karena yang satu sedan (M3 CS) dan yang lainnya coupe (M4 CSL). Selain jumlah pintu mereka, profil mereka sangat mirip. Mereka memiliki roda yang sama (walaupun bisa berwarna perunggu pada M3 CS), side skirt yang sama, kaca spion samping yang sama, dan bahkan ventilasi fender depan Air Breather yang sama. Sepertinya BMW baru saja menyalin dan menempelkan isyarat desain M4 CSL ke M3 CS.

Keluar Kembali

Di sinilah perbedaan kedua mobil paling banyak. Sebagai permulaan, mereka memiliki lampu belakang yang sangat berbeda tetapi itu karena Seri 3 dan Seri 4 memiliki lampu yang berbeda. Mereka juga memiliki spoiler belakang yang sangat berbeda. M3 CS ‘hanya sedikit spoiler bibir serat karbon yang ditempelkan ke tutup truk, sedangkan spoiler M4 CSL adalah ducktail terintegrasi yang terpasang di dalam truk, ala E46 M3 CSL. Jelas, spoiler M4 CSL lebih menarik dan terlihat lebih mahal daripada potongan plastik M3 CS yang direkatkan.

Dalam

BMW benar-benar menyalin dan menempel di sini. Selain jok belakang yang jelas berbeda, karena M3 CS adalah sedan dengan jok bangku belakang dan M4 CSL adalah coupe dengan jok belakang, kedua mobil ini hampir identik di dalamnya. Keduanya memiliki skema warna hitam dan merah sebagai satu-satunya pilihan, keduanya memiliki setir Alcantara, dan keduanya memiliki bucket sport serat karbon. M4 CSL dapat dipilih dengan bucket balap yang dapat disesuaikan secara manual dan M3 CS tidak bisa. Dan jok M3 CS memiliki lebih banyak aksen, tapi kebanyakan sama. Bahkan sandaran tangan tengah, atau kekurangannya, sama.

Ini seharusnya tidak mengejutkan. Kedua mobil tersebut memiliki nama yang mirip, tujuan yang mirip, dan performa yang serupa, sehingga masuk akal jika keduanya juga terlihat mirip. Namun, di bawah kulit, mereka sangat berbeda. M4 CSL jauh lebih hardcore, lebih ramping, lebih ringan, dan lebih mentah. Sedangkan M3 CS sedikit lebih berat, lebih nyaman, lebih praktis, dan dilengkapi dengan penggerak semua roda. Jadi sedekat apapun desain mereka, ada alasan yang sangat spesifik untuk membeli salah satunya.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle