Rencana EV BMW Tidak Akan Dipandu oleh Politik, Kata CEO

Setelah Presiden Biden menandatangani Undang-Undang Pengurangan Inflasi (IRA) menjadi undang-undang, ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana reaksi BMW dan pembuat mobil lainnya. IRA memaksa pembuat mobil untuk memenuhi persyaratan tertentu untuk pembuatan kendaraan listrik mereka, seperti mengambil sebagian besar bahan baterai mereka dari Amerika Utara, untuk mempertahankan potongan pajak sebesar $7.500 untuk pelanggan EV baru. Namun, BMW tidak akan melakukan perubahan apa pun berdasarkan IRA.

“Kami tidak akan mengubah strategi kami secara substansial karena politik saat ini. Mobil kami memiliki siklus hidup mungkin tujuh tahun, terkadang bahkan lebih lama. Itu kira-kira dua atau tiga administrasi, ”kata Zipse saat jumpa pers.

Zipse memperingatkan agar politik mengubah arah perusahaan manufaktur, dengan menggunakan pemerintahan presiden sebelumnya sebagai contoh. Administrasi Presiden Trump menekan BMW untuk membangun pabrik pembuatan mesin di AS tetapi BMW jelas menolak. Itu akan menjadi arah yang berlawanan dengan keinginan BMW, karena sekarang berfokus pada elektrifikasi.

BMW XM 2023 memasuki produksi di Spartanburg Plant 1 830x554
BMW XM 2023 memasuki produksi di Pabrik Spartanburg

Sangat menarik untuk mendengar BMW mengklaim bahwa itu tidak akan membiarkan IRA mengubah arahnya, seperti yang awalnya terlihat seperti itu. Hampir segera setelah IRA pertama kali diumumkan, BMW mengumumkan versi entry-level dari BMW i4—eDrive35—yang harganya di bawah $55.000, salah satu persyaratan lain yang harus dipenuhi sedan untuk keringanan pajak $7.500. Jadi sepertinya BMW mencoba untuk mulai memenuhi persyaratan tersebut. Rupanya waktu itu hanya kebetulan.

Zipse juga merasa bahwa IRA cenderung membantu pembuat mobil Amerika dan memang benar itu lebih membantu mereka. Namun, BMW juga berharap bahwa investasi barunya sebesar $1,3 miliar ke pabrik Spartanburg, Carolina Selatan akan membantunya berada di bawah payung IRA. Jadi sementara BMW tidak akan mengubah arah untuk memenuhi tuntutan politisi, diharapkan pada akhirnya dapat mengambil manfaat dari kebijakan pemerintahan saat ini.

[Source: Inside EVs]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle