Render Ini Menunjukkan Berapa Banyak BMW Akan Terlihat Lebih Baik Dengan BMW XM Grille

Sejak BMW memulai debutnya dengan desain grilnya saat ini, yang dimulai dengan X7 pra-wajah, sebagian besar dunia otomotif mengkritiknya. Bagi sebagian besar peminat, desain gril baru—yang juga terlihat pada mobil seperti Seri 4, M3, dan M4—terlalu besar. Tapi itu juga kurang kohesi dengan desain mobil lainnya. Sejak saat itu, tak terhitung banyaknya seniman render yang mencoba “memperbaiki” desain gril BMW dengan berbagai versi. Tapi bagaimana jika perbaikan sebenarnya bisa datang dari dalam BMW? Render baru ini menunjukkan seperti apa berbagai model BMW dengan gril BMW XM. Anehnya, ini berfungsi pada sebagian besar Bimmers baru.

BMW XM memiliki desain yang aneh, kebanyakan canggung, tetapi grilnya adalah salah satu dari sedikit titik terang. Tidak hanya ukurannya yang wajar (untuk kendaraan sebesar itu) tetapi juga berbentuk seperti gril ginjal BMW. Jadi ketika Anda menggunakannya untuk mengganti gigi berang-berang monster yang menjadi kisi-kisi pada mobil seperti Seri 7 dan M3, justru terlihat lebih baik.

2023 bmw xm cape york green 14 830x553

Tentu saja, itu tidak bekerja pada semua mobil. Misalnya, terlihat jauh lebih buruk pada BMW Seri 2, yang memiliki desain kisi-kisi yang terlihat bagus dari pabrik. Mengubahnya ke XM tentu saja merupakan penurunan versi. Namun, sebenarnya terlihat cukup bagus di Seri 3. Sekarang, tampilannya tidak lebih baik dari gril Seri 3 standar, yang memiliki gril BMW dengan tampilan terbaik, tetapi terlihat lebih baik dari gril M3. Jadi Anda bisa membayangkannya 3 Series/XM grille render dengan fender M3 yang melebar dan terlihat sedikit lebih baik daripada M3 standar.

Pada BMW X6, tampilannya bagus dan mungkin sedikit lebih sporty daripada gril standar. Tapi saya tidak begitu yakin itu terlihat lebih baik. Namun, ini menunjukkan bahwa jika BMW menempuh rute XM untuk SUV lain, tentu tidak akan terlihat buruk.

Mengapa gril BMW XM terlihat lebih baik daripada gril besar BMW lainnya? Saya bukan ahli desain tapi sepertinya karena bentuknya yang relatif normal dan ukurannya horizontal, bukan vertikal seperti pada M3/M4. Karena horizontal, sepertinya gril BMW yang tepat. Yang membuktikan bahwa bukan ukuran gril baru BMW yang menjadi masalah, melainkan penerapannya. Jadi BMW membuktikan masalahnya sendiri, dan menciptakan solusinya sendiri.

[See the renders here at Car Scoops]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle