Review dan Test Drive BMW 760i 2023

BMW tidak pernah membuat M7. Itu membuat versi M Performance dari Seri 7 sebelumnya, seperti M760i, tetapi tidak pernah membuat M7 yang sebenarnya, sesuatu yang secepat dan sehebat kemewahannya. Namun, jika itu adalah sesuatu yang selalu Anda inginkan, BMW 760i baru adalah yang paling dekat dengan M7 yang pernah ada.

BMW 760i adalah satu-satunya Seri 7 bertenaga V8 di dunia dan hanya datang ke pasar Amerika Utara. Tidak hanya itu, mesin V8-nya adalah salah satu hal yang membuatnya begitu dekat dengan M7 asli dan ada beberapa alasan mengapa.

Didukung oleh M

2023 bmw 760i ulasan tes drive 11 830x554

Sebagai permulaan, BMW 760i menggunakan mesin baru BMW S68, yang merupakan V8 4.4 liter twin-turbocharged baru yang menggantikan N63 yang ada di BMW inti bertenaga V8. Yang paling menarik dari mesin S68 adalah mesin M Division yang asli. Ketika BMW memutuskan untuk mengganti N63-nya, BMW tidak mau menginvestasikan uang untuk membuat N68 untuk BMW normal dan S68 untuk mobil M. Jadi dibuat satu saja, versi M. Dan itu membuat BMW 760i menjadi Seri 7 pertama yang benar-benar ditenagai oleh mesin M.

Ini tidak sekuat mobil M dengan mesin itu. Di 760i, mesin S68 menghasilkan 536 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft. Itu hanya beberapa poni lebih banyak daripada X7 M60i LCI dengan mesin yang sama tapi banyak. Tidak ada pelanggan yang menginginkan lebih banyak tenaga, karena memiliki cukup dorongan untuk menyematkan pengemudi, dan penumpang belakang yang nyaman kembali ke kursi mereka.

Jika ada keluhan pada mesin, itu karena suara 760i tidak terlalu bagus. Ini sangat keras dalam mode olahraga, yang kemungkinan diperkuat oleh beberapa tipuan speaker, tetapi suaranya tidak terlalu menyenangkan. Tapi itu keren karena cukup keras untuk didengar, bahkan di 7er yang terisolasi.

Ride/Menangani Balance Act

2023 bmw 760i ulasan tes drive 09 830x553

Hal pertama yang saya perhatikan ketika menarik Seri 7 baru adalah betapa nyamannya itu. Anda mengharapkan 7 Series menjadi nyaman tetapi 7er baru ini memiliki kekenyalan yang hanya dapat disaingi oleh mobil mewah terbaik. BMW selalu berjuang untuk memberikan 7 Series tumpangan yang bisa menyaingi Mercedes S-Class untuk kenyamanan tapi saya pikir akhirnya berhasil. 7er baru ini memiliki pengendaraan paling nyaman yang pernah saya rasakan di BMW. Itu meratakan gundukan seperti mobil mewah terbaik di dunia, tetapi tidak pernah terasa ringan. Ini memiliki kualitas yang empuk tetapi selalu terasa bungkuk dan stabil. Ini adalah trik sulap yang dilakukan BMW, terutama ketika Anda mempertimbangkan seberapa beratnya dan roda besar 21 inci yang dimiliki mobil uji saya.

Namun, di jalan ngarai yang berkelok-kelok, suspensi lembut itu tidak pernah terasa aneh. Mengalihkannya ke mode olahraga sedikit mengencangkannya tetapi tidak pernah sampai terasa kasar, namun entah bagaimana tidak pernah benar-benar mengalami banyak body roll, juga tidak terasa ceroboh. Bahkan melalui beberapa belokan yang sangat rumit, ia tidak pernah kehilangan ketenangannya dan merupakan pasangan dansa yang benar-benar layak. Bahkan, itu mungkin mobil mewah penanganan terbaik yang pernah saya kendarai. Itu sebenarnya hampir… menyenangkan.

Beralih ke mode Sport juga menambah bobot pada kemudi, yang membuatnya terasa sedikit lebih presisi. Ujung depan memiliki banyak cengkeraman dan selalu terasa responsif, memungkinkan saya untuk menempatkan mobil tepat di tempat yang saya inginkan. Jelas, mobil sport yang lebih kecil akan lebih menyenangkan tapi saya tidak percaya betapa mampunya Seri 7 untuk bus tua yang besar. Ini memiliki keseimbangan pengendalian pengendaraan yang hampir sempurna untuk mobil seperti itu dan itulah yang paling mengesankan saya tentang 760i.

Jet Pribadi untuk Jalan

Sekarang, Anda mungkin pernah melihat kabin 760i. Jika tidak, Anda berada dalam suguhan nyata saat melakukannya. Ini tidak kekurangan luar biasa. Bagian depan menampilkan desain interior terbaik dari BMW mana pun yang ada di pasaran. Ini ramping, berteknologi tinggi, dikemas dengan fitur menarik, dan sangat premium tetapi tidak pernah terasa berlebihan atau menjengkelkan. Trim bilah lampu yang menyala tampak hebat, trim yang sebenarnya (baik itu kayu atau serat karbon) indah, dan joknya adalah buatan BMW terbaik.

Saya memiliki beberapa keluhan kecil. Misalnya, posisi jam 9 dan 3 di setir begitu tebal, menggelikan. Saya tidak tahu mengapa BMW melakukan itu, tetapi itu menjengkelkan. Diakui, lingkar kemudi tampak hebat, sehingga mendapat izin. Keluhan interior lainnya adalah kurangnya tombol fisik. Hampir semuanya dikendalikan dengan sentuhan, apakah itu melalui layar iDrive atau tombol sensitif sentuhan di dasbor. Dan meskipun semuanya tampak hebat, itu bisa membuat frustasi untuk digunakan saat mengemudi. Padahal, itu mendapat izin karena Seri 7 seharusnya menjadi yang paling berteknologi tinggi dari semua BMW, jadi saya mengerti mengapa seperti itu. Saya tidak menyukainya tapi saya mengerti.

Pindah ke kursi belakang, dan Anda disuguhi kursi belakang terbaik di segmennya. Tidak hanya kursinya yang indah tetapi teknologinya juga keterlaluan. Ada layar kecil yang terpasang di sandaran tangan setiap pintu dan penumpang belakang dapat menggunakannya untuk mengontrol segala sesuatu tentang kabin belakang. Mereka dapat mengontrol pencahayaan, kontrol iklim, kerai, dan musik. Mereka juga dapat mengubah suasana interior.

Semua Seri 7 yang kami uji dilengkapi dengan paket teater belakang yang sekarang terkenal. Itu menyediakan layar sentuh besar 31 inci, 8k yang turun dari langit-langit untuk memberi penumpang belakang layar teater. Jika Anda menggunakan layar pintu untuk memilih Mode Teater, semua kerai mobil menutup saat layar teater turun, ciptakan suasana seperti teater yang murung. Itu mengagumkan.

Layar Teater mampu Amazon Fire TV, sehingga Anda dapat mengalirkan semua aplikasi hiburan Anda melalui itu, selama Anda menghubungkannya ke paket data 5G Anda. Mobil benar-benar terhubung ke penyedia seluler mana pun yang Anda miliki dan pada dasarnya hanya menjadi perangkat lain di paket Anda dan begitulah cara mendapatkan data untuk mengalirkan konten. Sayangnya, mobil uji kami tidak memiliki koneksi 5G, jadi kami tidak dapat mengujinya. Namun, pelanggan akan dapat melakukan streaming konten apa pun yang mereka inginkan dan mereka dapat menggunakan headphone bluetooth atau speaker mobil untuk mendengarkannya. Ini hal yang sangat keren.

Saya mencoba beberapa interior berbeda dan favorit saya adalah opsi kasmir. Ada sesuatu yang sangat keren tentang kombo interior kulit dan kasmir, yang vegan dan lebih berkelanjutan daripada kulit. Tidak hanya nyaman tetapi juga memiliki keunikan dan rasa yang menarik. Plus, itu menahan Anda lebih baik daripada kulit saat mengemudi dengan semangat.

Gajah di Kamar

Oke, jadi saya akan berterus terang—Seri 7 tidak bagus. Ini bukan BMW yang tampak lebih buruk dalam ingatan baru-baru ini tetapi tentu saja bukan yang terbaik. Desain lampu utama splitnya bagus dan grilnya tidak terlalu besar tetapi ada tonjolan tebal di seluruh eksterior mobil yang terlihat canggung. Bagian depannya terlalu tegak, memberikan kesan SUV, bagian belakangnya terlalu membosankan, dengan begitu banyak ruang kosong, dan profilnya cukup tidak menarik. Namun, sisa mobilnya sangat bagus, saya hanya benar-benar peduli untuk beberapa saat. Begitu Anda berada di dalam, bagian luarnya terlupakan.

Lebih Baik Dari S63 AMG?

BMW telah mengejar Mercedes S-Class selama beberapa dekade dan, selain dari Seri 7 generasi E38, itu tidak pernah benar-benar mendekati. Namun, mobil baru ini seharusnya membuat S-Class benar-benar ketakutan. Lebih khusus lagi, BMW 760i adalah kompetisi sejati untuk Mercedes-AMG S63. Sama seperti mobil itu, 760i sangat cepat, menangani jauh lebih baik daripada bus ole besar, dan masih mengemas banyak teknologi dan kemewahan.

Tanpa mengujinya secara berurutan, tidak ada cara untuk mengetahui apakah Seri 7 lebih baik atau lebih buruk daripada Benz. Namun, saya pikir Seri 7 generasi baru ini adalah yang paling dekat dengannya, berkat teknologinya yang liar, keseimbangan pengendaraan/penanganan yang fantastis, dan interior yang luar biasa.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle