BMW M8 Competition Drag Races Bentley Continental GT Dalam Duel V8 Vs W12

Pepatah lama “tidak ada pengganti untuk perpindahan” telah dianggap usang oleh teknologi modern. Ini terutama benar ketika Anda memperhitungkan mesin hanya bagian dari persamaan kinerja karena gearbox juga memainkan peran utama. Kita bisa mengatakan hal yang sama tentang berat, dan dalam kasus khusus ini, jenis sistem all-wheel-drive.

carwow berbaris Kompetisi BMW M8 melawan Bentley Continental GT dalam spesifikasi W12 untuk melihat mana dari dua coupe mewah lebih cepat dalam garis lurus. Dengan 625 tenaga kuda di tekan, mesin twin-turbo V8 4.4-liter dari gran tourer mewah Bavaria memiliki cacat dibandingkan dengan raksasa 6.0-liter model dari Crewe. Kesenjangan torsi bahkan lebih besar, 750 Nm (551 lb-ft) vs 900 Nm (662 lb-ft).

Dengan berat 1.900 kilogram (hampir 4.200 pon), BMW bukanlah mobil ringan, tetapi Bentley yang mewah dengan semua insulasi suara yang tebal dan peralatan mewah menunjukkan bobot hampir 2.200 kg (4.850 lbs). Di sisi lain, Continental GT memiliki transmisi otomatis kopling ganda dibandingkan dengan konverter torsi M8 Competition.

bmw m8 kompetisi coupe facelift 15 830x553

Meskipun tidak ada yang dirancang untuk balap drag, carwow penasaran ingin tahu siapa yang akan menang dalam duel. Ingatlah bahwa Anda dapat membeli dua M8 dengan uang yang dihabiskan untuk Continental GT Speed ​​itu. Ketika datang untuk menempatkan pedal pepatah ke logam, kedua mobil itu leher dan leher di bagian pertama dari drag race, tapi BMW memiliki sedikit keunggulan di paruh kedua duel.

Dalam balapan bergulir pertama dari 50 mph (80 km/jam) hingga tanda setengah mil, kedua mobil memiliki pengaturan otomatis untuk transmisi. Sangat mudah untuk melihat gearbox M8 ditendang jauh lebih cepat daripada Bentley, memungkinkan BMW untuk mengambil kemenangan dengan mudah. Balapan bergulir diulangi dengan gearbox dalam mode manual dan Continental GT mampu mengimbangi, tetapi hanya sementara. Itu adalah satu lagi kemenangan untuk M8 Competition Coupe.

Balapan bergulir berikutnya dari 30 mph (48 km/jam) memiliki hasil yang berbeda karena Bentley jauh lebih cepat di awal, memberikan keuntungan yang cukup besar yang tidak dapat dibatalkan oleh BMW. Mungkin bagian paling spektakuler dari duel ini adalah di bagian akhir dengan cakram bercahaya M8 di bawah pengereman keras.

Omong-omong, perbandingan terakhir adalah tes rem dari 100 mph (161 km/jam). Hasilnya mungkin mengejutkan karena mobil yang lebih berat membutuhkan lebih sedikit jalan untuk berhenti total. Meskipun membawa sekitar 300 kg ekstra (662 lbs), Continental GT Speed ​​adalah yang pertama berhenti.

Sumber: Carwow / YouTube

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle