Saksikan BMW M5 CS Mengambil Nurburgring

Selama pengujian BMW M5 CS saya, saya memiliki kesempatan untuk membawanya ke drag strip dan mencatat waktu seperempat mil sub-11 detik yang terik. Itu sangat menyenangkan dan saya senang saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Namun, itu bukan kekuatan terbesar M5 CS, meskipun ia sangat baik dalam hal itu. Sebaliknya, apa yang terbaik dari M5 CS adalah membunuh trek balap, khususnya Nurburgring. Dalam video baru dari Misha Charoudin ini, kita dapat melihat hal itu, saat M5 CS menghadapi trek balap paling sulit di Jerman.

BMW M5 CS sangat mungkin merupakan mobil performa empat pintu terbaik yang pernah dibuat BMW. Tentu, V8 twin-turbo 4.4 liternya, dengan 626 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft, luar biasa tapi itu hanya sebagian kecil dari apa yang membuat M5 CS begitu istimewa. Bagian terbaiknya adalah penanganan, keseimbangan, dan rasanya. Yang sangat mengejutkan adalah M5 standar adalah kebalikannya. Penampilan garis lurusnya adalah trik pesta utamanya, sementara sisanya cukup mati rasa dan bahkan sedikit membosankan. Tapi bukan CSnya. Kemudinya jauh lebih baik, ujung depannya terasa hidup, sasisnya terasa lebih menyenangkan, ada lebih banyak kebisingan, lebih banyak rasa, dan lebih banyak kegembiraan. Ini hanya mesin pengemudi yang luar biasa dan semua orang yang mengendarainya merasakan hal yang sama.

BMW M5 CS Test Drive 16 dari 40 830x467

Menonton video ini, Anda dapat melihat kemampuan M5 CS di jalurnya. Ini sangat cair dan cepat untuk mengubah arah tetapi tidak tampak terlalu gelisah. Ini halus dan tepat, dengan keseimbangan dan ketenangan. Anda dapat mengetahuinya karena Anda dapat melihat input pengemudi, dan input balik, dengan kecepatan tinggi dan melihat bagaimana mobil merespons. Tidak hanya responsif tetapi tidak pernah menggigit. Ini hanya halus dan progresif dan seimbang. Pengemudi terlihat tenang dan santai sepanjang semua itu, membuktikan bahwa mobil memberikan operatornya rasa percaya diri, yang bahkan lebih penting daripada kemampuannya. Jika pengemudi tidak bisa mempercayai mesin, tidak peduli seberapa mampu itu. Untungnya, M5 CS mampu dan menginspirasi kepercayaan diri.

Saya belum pernah mengendarai katalog besar sedan performa tinggi. Saya belum pernah mengendarai E28 M5, saya juga belum pernah mengendarai Chevy SS, atau Mercedes-AMG E63 baru. Namun, saya telah mengendarai saingan paling berbahaya dari M5 saat ini—Cadillac CT5-V Blackwing—dan M5 CS adalah mobil empat pintu terbaik yang pernah saya kendarai. Jadi tidak mengherankan saya melihatnya membunuh Nurburgring dengan mudah.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle