Seberapa Jauh BMW iX Bisa Berkendara Sampai Habis Jangkauan?

BMW iX mendapat banyak kritik karena penampilannya, harganya, dan kurangnya tenaga dan jangkauannya jika dibandingkan dengan model Tesla tertentu. Namun, iX adalah EV yang sangat efisien dan dapat menempuh jarak lebih jauh per pengisian daya daripada klaim BMW (seperti yang saya buktikan dalam uji jangkauan saya). Tetapi seberapa jauh itu benar-benar dapat dilakukan dengan satu kali pengisian baterai penuh dan bagaimana perbandingannya dengan beberapa EV jarak jauh yang paling efisien di pasaran?

Dalam video baru dari Carwow ini, Mat Watson menguji jangkauan BMW iX dengan mengendarainya dari posisi penuh hingga benar-benar datar dalam campuran kondisi berkendara dunia nyata. Dia juga melakukan hal yang sama dengan tiga kendaraan jarak jauh di Inggris untuk melihat bagaimana jangkauan maksimum iX meningkat.

Empat mobil yang diuji adalah BMW iX (diklaim memiliki jangkauan 380 mil WLTP), Mustang Mach-E (372 mil), Tesla Model 3 (389 mil), dan Mercedes-EQS (464 mil). Ada EV jarak jauh di pasaran, seperti Lucid Air, tetapi tidak tersedia di Inggris. Menurut Watson, itu adalah EV jarak jauh yang ditawarkan Inggris. Jadi mana yang terbukti terbaik?

BMW iX M60 7 830x553

Selama pengujian, Watson dan kru mengendarai mobil di jalan raya, dengan kecepatan sekitar 70 mph (mengizinkan lalu lintas), menggunakan kontrol jelajah adaptif setiap mobil sebanyak mungkin dan menggunakan kontrol iklim. Jadi kondisi sangat normal dan tidak ada hypermiling, semuanya dalam upaya untuk mendapatkan angka jangkauan maksimal yang paling realistis untuk setiap mobil.

BMW iX spesifik dalam video ini adalah model xDrive50 dengan roda 21 inci yang lebih besar, yang diklaim hanya memiliki jangkauan maksimum 369 mil (karena roda yang kurang aerodinamis). Jadi, setidaknya di atas kertas, ini adalah mobil paling tidak efisien dengan jarak tempuh terendah dalam pengujian ini. Jadi mobil mana yang berkinerja terbaik? Yah, saya tidak akan merusak semua kerja keras Carwow yang diuji dengan memberi tahu Anda, jadi tonton videonya. Namun, ini sangat berharga karena menarik untuk melihat seberapa efisien EV ini.

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle