Seperti apa BMW M8 Convertible 800 HP di Autobahn?

bmw m8 competition convertible facelift 24

Mobil convertible cenderung membanjiri pengalaman mobil dengan angin dan kebisingan knalpot. Semakin bertenaga mesinnya dan semakin keras knalpotnya, semakin terasa pengalaman ekstrimnya karena tidak ada input sensorik yang tersembunyi di balik atap. Jadi seperti apa rasanya BMW M8 Convertible 800 tenaga kuda dengan kecepatan tinggi di Autobahn? Dalam video baru dari AutoTopNL ini, Anda bisa melihat mobil seperti itu mengatasi jalan raya tak terbatas yang terkenal di Jerman.

BMW M8 adalah mobil yang sangat cepat langsung dari pabriknya. Bahkan dengan bobot tambahan dari convertible, BMW M8 hanya menghapus bagian aspal begitu Anda menginjakkan kaki. Saya berjanji kepada Anda, tidak ada yang mengemudikan M8 dalam kemarahan dan menganggapnya lambat. Namun, menaikkan 617 tenaga kuda menjadi 800 tenaga kuda memang membuat perbedaan besar dan menjadi sedikit lebih cepat.

Menyaksikan 800 tenaga kuda M8 Convertible berkeliling dengan top down dalam video ini sungguh liar. Ini sangat keras dan keras sehingga pembawa acara video terus meminta maaf atas betapa menjengkelkannya itu. Dia bahkan harus mematikan katup knalpot saat melewati beberapa kuda karena letupan dan poni buatannya sangat keras sehingga membuat kuda-kuda itu ketakutan. Saya semua untuk knalpot yang keras tetapi harus terdengar bagus juga. Kedengarannya tidak bagus, hanya terdengar seperti seseorang memasukkan petasan ke dalam mobil sampah logam dan menempelkannya ke kepala Anda dengan lakban. Saya tidak bisa membayangkan ada orang yang menikmatinya secara teratur.

bmw m8 kompetisi convertible facelift 20 830x553

Kecepatannya, bagaimanapun, saya bisa melihat pemiliknya menikmati. BMW layak mendapat pujian karena membangun mesin dan drivetrain yang sangat efektif dan tahan lama. Mesin tidak hanya dapat menangani 800 tenaga kuda tanpa internal yang ditingkatkan, tetapi ZF otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda xDrive tidak terpengaruh olehnya. Mereka berdua dapat menangani kekuatan tanpa putus dan juga meletakkannya di atas roda tanpa drama apapun. Sungguh luar biasa, sebenarnya, melihatnya berakselerasi semudah stok M8, meskipun memiliki tenaga yang jauh lebih besar.

Selama bagian Autobahn berkecepatan tinggi, atapnya naik, sayangnya tapi saya mengerti. Akan menarik untuk melihat seberapa cepat itu bisa terjadi dengan atap turun, dan seperti apa jadinya. Namun, saya dapat membayangkan bahwa akan sangat tidak nyaman untuk melakukan kecepatan seperti itu tanpa atap. Tetap saja, sangat mengesankan seberapa cepat hewan besar itu.

Seperti apa BMW M8 Convertible 800 HP di Autobahn?
Scroll to top