Seseorang Menghentikan Saya Dari Membeli Techno Violet E36 BMW 320i Touring

E36 BMW 325i Violet 22

BMW tidak mulai menjual 3 Series Tourings di Amerika sampai generasi E46, yang berarti setiap penggemar Touring E30 atau E36 perlu mengimpor satu dari Eropa, yang bisa sangat memusingkan. Jadi yang terbaik adalah menunggu orang lain melakukannya dan kemudian membelinya dari mereka. Dan sementara saya bersumpah saya tidak akan pernah memiliki E36 lain (saya tidak berpikir tekanan darah saya dapat menangani sistem pendingin E36 lagi), Tur Techno Violet E36 320i ini menggoda saya untuk melakukan sesuatu yang bodoh.

Saat ini dijual di Mobil dan Tawaran adalah tahun 1996 (tahun yang sama dengan saya!) BMW 320i Touring yang telah sepenuhnya dan legal diimpor ke AS dan saat ini berada di Georgia. Sekarang, saya bukan hakim terbesar dari gaya atau desain (jika Anda melihat saya di depan umum, Anda akan mengerti), namun Touring Seri E36 3 hanyalah *ciuman koki*. Terlihat lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu dan yang satu ini, mengenakan warna BMW favorit saya sepanjang masa—Techno Violet—terlihat luar biasa. Saya juga menyukai velg Style 32 17 inci, yang terlihat sempurna pada E36. Di dalam, interior hitam terlihat dalam kondisi bagus, yang mengejutkan, karena interior E36 sering terasa seperti terbuat dari karton. Tapi itu memakai 88.000 mil dengan baik, dengan sangat sedikit tanda-tanda keausan.

BMW 340i F30 vs BMW 323i E36 17 728x484

Ada beberapa modifikasi kecil juga. Penjual mencatat penurunan pegas untuk suspensi M Sport-nya tetapi tidak menjelaskan merek atau ketinggian. Ini juga memiliki pedal M Sport dan knalpot aftermarket, sekali lagi untuk merek yang disebutkan, tapi itu saja. Untuk sebagian besar, ini adalah stok BMW 320i Touring tapi itu mungkin yang terbaik, karena sebagian besar penggemar lebih suka kanvas kosong untuk memulai.

BMW 320i memiliki 2.0-liter inline-enam, dengan 148 tenaga kuda dan torsi 140 lb-ft, jadi mobil kecil yang cukup lambat. Tetapi dengan manual lima kecepatan, penggerak roda belakang, ban cengkeraman rendah, dan pengiriman daya yang halus, masih menyenangkan untuk dikendarai. Kombinasikan kesenangan yang jujur ​​dengan warna cat yang menakjubkan dan kepraktisan gerobak dan E36 320i Touring ini bisa menjadi pengemudi harian yang luar biasa. Saya hanya berharap orang lain membelinya jadi saya tidak perlu melakukannya.

[Source: Cars and Bids]

Seseorang Menghentikan Saya Dari Membeli Techno Violet E36 BMW 320i Touring
Scroll to top