2023 BMW M3 CS mengungkapkan bagian belakangnya

Tambahan utama berikutnya untuk keluarga BMW M3 adalah 2023 BMW M3 CS. M3 CS yang telah disetel akan duduk di atas Kompetisi M3 dan akan menjadi penawaran teratas di jajaran M3. BMW M4 CSL akan terus menjadi unicorn sementara M3 CS harus lebih tersedia. Hari ini, generasi BMW M3 CS G80 terlihat di dekat Nurburgring dan untuk pertama kalinya, ia mengungkapkan desain bagian belakang.

Seperti yang Anda lihat di sini, tidak ada perubahan besar di bagian belakang. Ini menampilkan spoiler dan bumper belakang yang persis sama dengan model M3 Competition. Jadi dilihat dari kamuflase yang tersisa, sebagian besar perubahan visual akan terjadi di bagian depan, dengan tambahan lip serat karbon dan lampu balap kuning.

Setelah sukses luar biasa dari generasi sebelumnya F80 M3 CS (review video kami di sini), tetapi juga dari M2 CS dan M5 CS, mudah untuk bersemangat tentang model BMW CS baru. Salah satu alasan mengapa kita harus bersemangat tentang BMW M3 CS 2023 adalah karena output tenaganya. Menurut sumber, BMW M3 CS 2023 akan menghasilkan 540 tenaga kuda, yang menempatkannya tepat di bawah 543 tenaga kuda dari BMW M4 CSL. BMW M3 CS G80 dikabarkan hanya tersedia dengan sistem all-wheel xDrive dan hanya akan menggunakan gearbox otomatis.

Selain itu, model BMW M3 CS dan M4 CS akan lebih ringan daripada model Kompetisi, berkat berbagai suku cadang serat karbon standar. Meskipun tidak terlihat dalam spy shot ini, BMW M3 CS akan mendapatkan infotainment iDrive 8 yang datang ke semua model Seri 3 dengan facelift.

Dari segi harga, kami memperkirakan model BMW M3 dan M4 CS berharga setidaknya $90.000 mengingat Kompetisi M3/M4 dimulai dari kisaran $72.000-$74.000. Kami mengharapkan semacam alokasi terbatas untuk model M3 dan M4 CS tetapi kami tidak memiliki angka spesifik yang mana. Ketersediaannya tidak dibatasi secara artifisial seperti pada BMW M4 CSL, jadi angka akhir murni berdasarkan kemampuan produksi di pabrik.

2023 BMW M3 CS mengungkapkan bagian belakangnya
Scroll to top