Sketsa Desain Resmi BMW 3.0 CSL 2023

Pada akhirnya, 3.0 CSL bukanlah yang diharapkan oleh para penggemar supercar bermesin menengah. Dengan banderol harga yang dikabarkan sebesar €750.000, banyak yang berpendapat itu terlalu mahal untuk apa adanya. Meski demikian, ini tetap merupakan mobil yang menarik dan barang kolektor instan. Menampilkan mesin enam segaris paling bertenaga yang telah dimasukkan BMW ke dalam mobil produksi, versi modern yang setara dengan CSL asli dari era E9 adalah perayaan yang tepat untuk ulang tahun ke-50 M.

M4 bertubuh retro dengan 560 tenaga kuda, penggerak roda belakang, dan kotak persneling manual dibatasi untuk 50 mobil, yang semuanya dibuat dengan cermat dengan tata letak penggerak tangan kiri. Jika Anda tidak dapat membayar tiga perempat juta euro untuk 3.0 CSL, sketsa desain resmi yang dirilis oleh BMW ini adalah hal terbaik berikutnya. Nah, kalau dipikir-pikir, hal terbaik berikutnya adalah M4 CSL, tapi itu juga tidak terlalu murah.

Sketsa BMW 3.0 CSL 4 830x587

Menyusul pemutaran perdana dunia mobil pada paruh kedua bulan November, BMW telah merilis sketsa menarik yang menggambarkan mobil termahal yang pernah dibuatnya. Seperti aslinya, 3.0 CSL digambarkan dalam warna Alpine White uni – satu-satunya warna yang tersedia untuk kendaraan ini. Tiga warna M ditampilkan secara mencolok di seluruh bodi kustom, sedangkan pengunci roda tengah berukuran 19 inci di depan dan 20 inci di belakang hadir dengan sentuhan akhir berwarna emas.

Seperti biasanya, sketsa desain membuat mobil lebih ramping dari aslinya. Orang hanya bisa berharap tampilan baru pada kisi-kisi ginjal akan mengalir ke mobil M yang lebih terjangkau. Roda centerlock telah dikonfirmasi untuk M2 G87 sebagai upgrade M Performance Parts, dan kemungkinan akan datang ke model lain juga dalam waktu dekat.

Sketsa BMW 3.0 CSL 3 830x587

Akhirnya, kemungkinan besar akan ada penerus spiritual M1. Sampai saat itu, CSL 3.0 akan berfungsi sebagai hal terbaik berikutnya. Dengan BMW M mengatakan produk baru yang akan dirilis mulai tahun 2023 akan dialiri listrik sampai batas tertentu, kita mungkin melihat final untuk model ICE murni dengan tiga pedal. Mudah-mudahan, Jerman akan membuktikan kami salah di tahun-tahun mendatang dengan turunan M2, M3, dan M4 di masa mendatang. Inline-six dan V8 akan tetap ada setidaknya hingga akhir dekade ini.

Sementara itu, BMW mengatakan akan membutuhkan sekitar tiga bulan untuk membangun 50 CSL 3.0. Masing-masing akan melalui delapan siklus perakitan di banyak stasiun produksi di mana 30 ahli telah ditugaskan untuk merakit mobil khusus tersebut.

Sumber: BMW

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle