Tuned BMW X6 M50i Melepaskan 670 HP Dalam Autobahn Top Speed ​​Test

The All New BMW X6 M50i AU Model 9

Kami bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada X6 M50i karena facelift BMW yang akan datang untuk SUV swoopy besar akan mengantarkan versi M60i. Sebelum model M Performance saat ini dihentikan, lari dengan kecepatan tertinggi yang dilakukan di Autobahn yang tidak dibatasi menunjukkan model M Lite dengan nada dapat berjalan dengan cepat. Mengungguli Kompetisi X6 M yang perkasa, build ini mengemas 670 tenaga kuda berkat Pure Turbos.

Mesin V8 twin-turbo 4.4 liter telah diremajakan untuk membuka torsi 935 Newton-meter (690 pound-feet) yang bergerak di gunung, mewakili peningkatan yang sehat sebesar 185 Nm (136 lb-ft) di atas mesin N63 standar. Atas kebaikan otot tambahan, 0 hingga 62 mph (100 km / jam) dikatakan hanya membutuhkan waktu 3,6 detik, sehingga membuatnya delapan per sepuluh detik lebih cepat daripada X6 M50i standar.

BMW X6 M50i AU Model Baru 22 830x554

Selain itu, pembatas kecepatan tertinggi telah dihilangkan, memungkinkan performa SUV melebihi 186 mph (300 km/jam). Namun, itu tidak dapat mencapai kecepatan maksimumnya di jalan raya Jerman, tetapi masih mencapai kecepatan 180 mph (290 km/jam), menurut speedometer digital. Aplikasi berbasis GPS untuk mengukur kecepatan secara akurat menunjukkan X6 M50i melaju dengan kecepatan 175 mph (281 km/jam). Itu masih tidak terlalu buruk untuk SUV non-M dengan koefisien drag yang kurang ideal karena atapnya yang tinggi.

Mengenakan pelat nomor Italia, kendaraan itu tampak dicat dengan warna Ametrin Metallic yang langka dari katalog Individual. Ia mengendarai roda 21 inci (741 M) dengan tampilan dua nada dan memiliki kaliper rem merah yang kontras, sedangkan lencana belakang, atap, dan penutup kaca spion samping diberi warna hitam. Pemirsa yang bermata elang juga akan melihat roda kemudi M Performance dengan serat karbon pada jari-jarinya bersama dengan tuas persneling kristal yang mewah.

Selain mesin yang ditingkatkan, X6 M50i menawarkan knalpot quad custom dengan kemungkinan untuk mengubah soundtracknya dengan cepat. Kedengarannya bagus untuk mesin non-S, sesuai dengan tenaga kuda dan torsi yang meningkat secara signifikan yang dihasilkan oleh V8 yang dibagikan BMW dengan Land Rover untuk Range Rover dan Range Rover Sport terbaru.

Sumber: AutoTopNL / YouTube

Tuned BMW X6 M50i Melepaskan 670 HP Dalam Autobahn Top Speed ​​Test
Scroll to top