Ulasan: Audi RS6 Avant C8

Gerobak terbesar dan terganas Audi telah menunjukkan wajah barunya yang disegarkan selama tiga tahun terakhir. Diperbarui secara keseluruhan, Audi RS6 Avant saat ini menghantam Amerika Utara untuk pertama kalinya dan masih mampu menunjukkan kekuatannya, bahkan di antara super dan hypercar terbaik di dunia. Itu juga menyiapkan panggung untuk pertarungan di masa depan dengan BMW M5 Touring baru yang dikabarkan akan datang ke Amerika Serikat pada tahun 2024.

Iterasi terbaru dari platform Audi RS6 Avant yang diakui tiba di depan pintu Jerman saya. Dengan nama kode C8, saya dilempar kunci ‘superwagon’ berpakaian Ipanema Brown untuk pinjaman dua minggu yang mencakup lebih dari 3500 km melintasi jalan terbaik di Eropa. Lebih lanjut tentang itu nanti.

Dikemas secara maksimal dengan barang dan fitur yang dipadukan ke dalam kendaraan yang sering disebut sebagai ultimate daily-driver. Komposisi utamanya adalah performa yang melimpah, kemampuan segala cuaca, kenyamanan, ruang, dan desain estate Jerman yang sporty yang begitu dikagumi dan dicintai banyak dari kita. Tidak ada panggangan yang kontroversial atau pilihan desain yang aneh. Berdasarkan A6 generasi ke-8, RS6 baru hanya berbagi tiga komponen bodi – pintu depan, atap, dan pintu belakang – dengan mitra A6 Avant-nya.

Pertunjukan

audi rs6 avant c8 06 830x553
Foto oleh instagram.com/msck64

Audi mengubah desain mereka lebih dekat ke supercar seperti R8, dan filosofi desain tajam ditemukan pada Lamborghini. Itu terlihat! Di bawah tenda, kami menemukan pemandangan yang familiar. Mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged Audi digunakan bersama dengan model lain dalam jajaran model dan menghasilkan 591 tenaga kuda yang indah pada 6.000rpm dan torsi 590lb-ft antara 2.000 dan 4.500.

Bagi yang ingin menggunakan performa penuh RS6 dari posisi diam bisa menekan tombol bendera kotak-kotak di setir. Pegang saja rem dan hancurkan throttle, dan Anda akan mengaktifkan kontrol peluncuran, yang memungkinkan RS6 Avant melambungkan Anda dalam 3,6 detik ke 62 mph (100 km/jam) dan 124 mph (200 km/jam) dalam 12 detik rata. . Kecepatan tertinggi dibatasi hingga 155 mph (250 km/jam) seperti biasa. Anda dapat menaikkannya menjadi 174 mph (280 km/jam) atau 190 mph (305 km/jam), dengan biaya tertentu.

audi rs6 avant c8 05 830x553
Foto oleh instagram.com/msck64

V8 terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan dengan kontrol manual melalui dayung atau pemilih gigi dan sistem penggerak semua roda Quattro permanen, yang menawarkan pembagian daya 40:60 antara roda depan dan belakang, meskipun sistem dapat mengirimkan hingga 70% torsi ke depan dan hingga 85% ke belakang dalam situasi tertentu. Penonaktifan silinder dan pengaturan hybrid 48V ringan tersedia untuk membantu mesin mengurangi konsumsi bahan bakar dan meningkatkan emisi.

Tingkat kinerja keseluruhan Audi RS6 baru tidak semenakjubkan yang Anda harapkan. Jangan pernah bola mata Anda tersedot ke bagian belakang kepala Anda. Ini adalah kesenangan yang luar biasa di mana RS6 menempatkan kekuatan ke jalan dan mampu mendorong Anda maju secara linier yang terasa sangat mirip Audi. Dengan cara yang baik tentunya!

Dinamika Mengemudi

Foto oleh instagram.com/msck64

Audi RS6 Avant ini dibuat agar sesuai untuk Autobahn Jerman, tidak terlalu banyak jalan pegunungan yang berkelok-kelok, tetapi saya tetap mencobanya di sana dengan menabrak Grossglockner Hochalpenstrasse dalam perjalanan kami ke Kroasia untuk acara Lingkaran Pemilik Supercar tahunan di mana ia akan bertemu dengannya ‘super’ -teman bertema otomotif. Penyetelan kemudi roda belakang menghadirkan penguncian hingga lima derajat pada gandar belakang dengan arah berlawanan dengan roda depan pada kecepatan rendah, dan hingga dua derajat pada arah yang sama di atas 62 mph (100 km/jam). Ini menawarkan kelincahan yang ditingkatkan sambil membantu stabilitas, sesuatu yang Anda rasakan saat menyerang jalan raya di Pegunungan Alpen atau Autobahn Jerman.

Foto oleh instagram.com/msck64

Jika ada komentar tentang handling dan kelincahan Audi RS6 Avant baru, maka itu adalah masalah bobot, yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar pemilik yang akan menggunakan RS6 mereka sebagai daily-driver. Namun di tikungan sempit, ada kecenderungan understeer yang jelas dan ban Pirelli menyerah begitu saja. Ambil langkah mundur saat menggunakan momentum kendaraan, dan Anda akan dihargai karena lebih halus pada throttle dan kemudi. Pasti pastikan untuk menemukan sweet spot itu!

Audi menawarkan pilihan dalam hal pengaturan suspensi yang tersedia untuk superwagon. RS6 Avant hadir dengan suspensi pengendaraan udara standar yang dapat diatur ketinggiannya, dan suspensi Kontrol Kendaraan Dinamis dengan ketinggian tetap dengan guncangan adaptif tradisional, yang dihubungkan dengan sistem yang menghubungkan peredam secara diagonal dengan cairan hidrolik. DRC jelas merupakan pilihan yang lebih sporty, dan suspensi udara adalah pilihan Anda dalam hal kenyamanan.

Tidak ada opsi yang merupakan pilihan yang buruk, itu hanya preferensi pribadi pemilik, tetapi mereka dapat berperan dalam masalah kualitas kendara. Standar 21 inci tidak tersedia di salah satu mobil uji, jadi kami mengendarai roda 22 inci, yang tampaknya masuk akal, meskipun sebagian besar permukaan jalan di seluruh Eropa yang saya kendarai relatif mulus.

Perjalanan darat lintas Eropa

Foto oleh instagram.com/msck64

Yang membawa saya ke perjalanan darat melintasi Eropa yang telah dimulai pada akhir Agustus. Rute tersebut membawa saya dari Jerman melintasi Pegunungan Alpen yang tinggi di Austria ke jalan raya Slovenia dan Kroasia yang didanai UE. Pemberhentian pertama adalah Zagreb dan hotel mewah Esplanade yang terletak di jantung pusat kota, dan merupakan lokasi awal dari acara mengemudi Supercar Owners Circle tahunan. Lebih dari empat puluh supercar dan hypercar terbaik di Dunia, mengambil jalan terbaik melintasi Kroasia sambil dikawal oleh pasukan polisi pribadi presiden Kroasia.

Koleksi mobil di lokasi termasuk setiap varian Bugatti Chiron saat ini, termasuk La Voiture Noire yang sangat berharga, keduanya iterasi dari Apollo IE baru, Koenigsegg’s Regera dan CC8, Ferrari LaFerrari, Lamborghini Countach baru, Pagani Huayra Barchetta , dua Pagani Zonda Cinques, sebuah Lexus LFA, sebuah Zenvo TSR-S, dan masih banyak lagi mobil ultra-spesial yang membuat Anda hampir bertanya pada diri sendiri apakah RS6 tidak akan terasa aneh.

Foto oleh instagram.com/msck64

Sebaliknya, RS6 menunjukkan potensi sebenarnya selama tiga hari mengangkut barang bawaan dan membuat pemiliknya terlantar melintasi jalan raya Kroasia dan jalan pegunungan yang indah. Kehadirannya yang mencolok dipertegas oleh warna Ipanema Brown-nya, yang diperhatikan oleh banyak penggemar di sepanjang jalan. Bahkan pemilik supercar datang untuk menanyakan spesifikasi apa yang dimiliki RS6 dan apakah mobil itu akan dijual.

Harian pamungkas terbukti menjadi mobil pendukung utama pada reli ini. Itu melaju di semua jalan yang dikendarai supercar, dengan mudah mengikuti hypercar ketika kepolisian mendesak kami untuk mencapai kecepatan jauh di atas batas legal dalam hyperconvoy Kroasia kami. Itu hanya mengambil tugas apa pun yang Anda lakukan dan banyak lagi. Luar biasa!

Perjalanan berlanjut ke Italia dan Swiss selama seminggu lagi memungkinkan kami untuk mengangkut diri dari lembah supercar dekat Bologna melalui pusat kota Milan yang padat ke jalan raya Swiss yang sangat terbatas, di mana konsumsi bahan bakarnya menunjukkan bahwa Anda dapat mencapai MPG yang layak jika Anda menggunakan bulu. throttle dengan kelezatan. Secara keseluruhan, teman yang luar biasa, tetapi bukan yang tanpa kekurangan. Mereka yang tidak ingin saya tinggalkan tak tersentuh dalam cerita ini.

Beberapa Kekurangan

Foto oleh instagram.com/msck64

Yang pertama adalah sensor adaptif di bagian depan mobil yang tampak cepat kotor bahkan setelah beberapa tetes hujan. Kedua, jok belakangnya lumayan, tapi tidak dirancang dengan baik untuk orang dewasa yang ingin memposisikan diri untuk perjalanan yang lebih jauh. Mereka agak terlalu keras dan bangkunya terlalu pendek, oleh karena itu tidak menawarkan dukungan terbaik.

Tentu saja, kursi depan adalah tempat semua kesenangan terjadi. Apakah kami melihat gangguan kecil lainnya yang merupakan sensor parkir yang terlalu hati-hati. Ini perlu kalibrasi, menurut saya. Oh dan satu gangguan kecil adalah mekanisme penutupan otomatis dari penutup yang masuk ke kompartemen penyimpanan belakang. Itu menutup setelah Anda menutup pintu bagasi, yang berarti Anda sering mencari beberapa detik jika barang bawaan Anda tidak terjepit oleh penutupnya. Akan lebih mudah jika Anda bisa menutupnya sendiri sebelum menurunkan pintu bagasi yang mirip estate.

Superwagon

Foto oleh instagram.com/msck64

Audi RS6 Avant 2020 adalah segalanya yang saya harapkan dari RS6 baru. Cukup semua yang Anda minta darinya, itu akan memberikan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh banyak sedan atau wagon sporty. RS6 menunjukkan karakteristik aslinya di dunia di mana perampingan, peraturan emisi, dan polusi suara lebih umum daripada sebelumnya. Bagaimana saya mencirikannya? Hanya dalam dua kata; itu adalah “Audi yang brilian”, kombinasi yang luar biasa antara gerobak yang tajam dan tampan yang sportif dan mobil yang luar biasa yang cocok untuk jalan masuk siapa pun. Ini sangat brilian pada apa pun yang Anda lemparkan!

Bahkan melintasi 3.500 kilometer itu tidak mengecewakan kami, menunjukkan bahwa ia dapat menghadapi banyak supercar dan hypercar dalam hal kehadiran, kinerja, dan yang lebih penting kepraktisan. Itu ada di antara mobil terbaik yang tersedia saat ini. Karakteristik bertema V8 akan sangat dirindukan ketika Audi menjadi hybrid dan kemudian all-electric di masa depan. Bagi mereka yang cukup beruntung memiliki RS6 di jalan masuk, pegang dengan kedua tangan selama mungkin.

Ini adalah mahakarya, yang sesuai dengan namanya sebagai kereta super pamungkas.

[Photos by instagram.com/msck64]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle