Ulasan Video BMW i8 – Layak Dibeli di 2022?

BMW i8 adalah plug-in hybrid ringan, supercar mid-engine yang dianggap banyak orang di masa depan. BMW pertama kali memperkenalkan i8 dalam bentuk visi pada tahun 2009, diikuti oleh beberapa versi konsep. Kemudian pada tahun 2014, BMW i8 Coupe berbahan serat karbon mulai dipasarkan. Itu tidak pernah menjadi mobil tercepat atau paling mampu dalam kisaran harganya tetapi ia menawarkan tampilan supercar yang unik dan menarik, sementara juga mengemas ketampanan yang memukau dan sedikit jangkauan serba listrik.

Sebuah Sportscar Hybrid atau Supercar?

bmw i8 individu bmw welt 03 830x553

BMW i8 juga tidak seperti mobil lain di kelasnya karena satu alasan: ini menjadi tolok ukur. Itu menandai banyak hal pertama untuk BMW, tetapi itu juga salah satu supercar hybrid produksi pertama – bahkan jika itu tidak serta merta membanggakan performa supercar di atas kertas. BMW i8 bagus untuk 369 tenaga kuda dan torsi 420 pound-feet, menggerakkan keempat roda. Tapi itu kurang penting daripada di mana kekuatan itu berasal. Yang dalam kasus i8, berada di tengah. Menjadi mid-engine membuat mobil lebih seimbang secara alami dan menawarkan dinamika berkendara yang benar-benar unik dari opsi mesin depan yang lebih tradisional.

Sangat Hemat Bahan Bakar

BMW i8 Roadster I15 164 830x553

Kecepatan tertinggi juga memadai: BMW i8 dapat melaju dari 0-60 mph dalam waktu sekitar 4,4 detik. Menariknya, BMW i8 juga menjadi hybrid/EV pertama yang menggunakan transmisi dua kecepatan untuk motor listriknya di bagian depan. Tetapi inti dari menjadikan BMW i8 hybrid adalah untuk menawarkan penghematan bahan bakar yang mengesankan di atas performa / gaya supercar. Meskipun i8 tidak seekonomis yang diharapkan BMW, namun masih lebih ekonomis daripada kebanyakan supercar, mampu menghasilkan 35 MPGe. Karena motor listrik depan itu, BMW i8 iterasi terbaru dapat melaju hingga 22 mil dengan tenaga listrik murni saja.

Pintu Gunting Spektakuler

Sementara desain eksteriornya mempesona dengan pintu gunting dan bentuknya yang ramping, desain interiornya agak terlalu vanila dan agak terlalu murah untuk harganya. Ini adalah interior yang berkelanjutan dengan banyak bahan unik yang dibangun dengan pendekatan minimalis. Dan dengan banyak suku cadang yang diimpor dari BMW lain yang lebih murah.

Berbicara tentang jumlah dolar, harga MSRP untuk BMW i8 mulai dari $143.400. Namun sayangnya, BMW i8 sudah tidak diproduksi lagi sehingga Anda hanya dapat menemukan model bekas / bekas. BMW i8 dapat dibeli dengan harga yang bagus, sekitar $60.000-$70.000 digunakan. Jadi di video ini, kita membahas desain BMW i8 sambil mengajukan pertanyaan: Haruskah Anda membeli BMW i8 di tahun 2022? Yuk simak dan jangan lupa subscribe channel Youtube kami!

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle