Ulasan Video BMW M4 GTS

Selama keberadaan kami meliput berita BMW, kami telah menguji dan mengulas sebagian besar, jika tidak semua model BMW baru. Tapi ada satu yang luput dari perhatian kami selama beberapa waktu – BMW M4 GTS. M4 yang berorientasi trek (F82) memulai debutnya pada tahun 2015 dan hanya 300 unit yang terjual di Amerika Serikat. Salah satunya masuk dalam koleksi BMW USA Classic Car.

Tujuh tahun kemudian dan kami akhirnya memiliki kesempatan untuk berada di belakang kemudi M4 GTS. Selama perjalanan ke Monterey, California, BMW dari Amerika Utara memberi kami kunci GTS dengan jarak tempuh yang rendah untuk dicicipi di sekitar lanskap California yang indah. Lantas apa yang membuat BMW M4 GTS begitu istimewa?

Sistem Injeksi Air

gambar injeksi air bmw 05 750x422

BMW M4 GTS adalah yang pertama, dan satu-satunya seri produksi BMW, yang menampilkan sistem injeksi air. Mesinnya sendiri adalah S55 3.0 liter enam silinder turbo populer yang menghasilkan 493 tenaga kuda dan torsi 443 lb-ft. Itu dikawinkan hanya dengan gearbox dual-clutch tujuh kecepatan dan hanya menggerakkan roda belakangnya.

Dibandingkan dengan M4 normal, mesin M4 GTS menghasilkan output 16% lebih tinggi pada 6250 rpm vs 5500 rpm. Torsi maksimum juga 10% lebih tinggi, tetapi tersedia pada rentang putaran mesin yang lebih sempit (4000-5500 rpm sedangkan torsi puncak M4 tersedia penuh di bawah kaki kiri pengemudi antara 1850 dan 5500 rpm).

Kandang Gulung

Hal baru lainnya dalam seri produksi BMW adalah roll cage. Sementara sebagian besar pasar mendapatkan kandang gulung yang sebenarnya, AS dibuat dengan setengah kandang yang mengikuti filosofi bentuk di atas fungsi. Hal keren lainnya pada BMW M4 GTS adalah penambahan lampu belakang OLED, hal pertama lainnya dalam model produksi BMW. Tidak seperti LED, yang memancarkan cahayanya dalam bentuk titik, OLED menyala di seluruh permukaannya dengan efek homogen.

foto bmw m4 gts 32 830x553

BMW M4 GTS jauh dari kata sportscar ringan. Beratnya 3.160 lbs, hanya sedikit lebih ringan dari M4 Competition. Tapi tentu saja, itu hadir dengan serangkaian peningkatan yang siap pakai. Tanda kemampuan lintasannya adalah suspensi tiga arah yang disetel secara manual. Dibangun oleh KW, suspensi yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan suspensi, sekaligus menyesuaikan redaman rebound.

Selanjutnya, Anda memiliki pembagi serat karbon dan sayap yang dapat disesuaikan multi arah memberikan downforce tambahan: 63 pound di depan dan 210 pound di belakang pada kecepatan 186 mph.

Tapi tentu saja, ini semua tentang pengalaman berkendara. Jadi dalam video ini, kami akan memberi tahu Anda semua tentang itu dan juga memberi tahu Anda apakah Anda harus membeli BMW M4 GTS hari ini. Kami juga berbicara tentang perbandingan M4 GTS dengan M4 CSL, jadi mari kita lihat video di bawah ini dan jangan lupa untuk berlangganan saluran kami.

Berlangganan saluran BMWBLOG

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle