Vorsteiner BMW Seri M3 dan M4 GTS-V

Anda mungkin benar-benar muak mendengar tentang desain gril besar pada BMW M3 dan M4. Kritik tidak henti-hentinya sejak dirilis dan saya tahu saya memainkan peran besar dalam hal itu. Namun, sebagian besar kritik itu valid dan sebagian besar dibagikan di antara komunitas yang antusias. Sedemikian rupa sehingga perusahaan tuning mulai “memperbaikinya” dengan kombinasi gril dan bumper baru. Yang terbaru adalah Vorsteiner, yang suku cadang seri GTS-V-nya benar-benar mengubah ujung depan M3 dan M4.

“Untuk memulai tahun 2023 dan untuk merayakan ulang tahun ke-19 kami, saya bersemangat untuk akhirnya meluncurkan lini produk GTS-V untuk M3 dan M4 saat ini yang berasal dari generasi E92 M3 di mana kami menciptakan seri ini untuk fokus kinerja yang lebih ekstrem. pelanggan,” kata Peter Nam, pendiri Vorsteiner.

Grill Ginjal Baru

bmw m3 g80 gts v vorsteiner 01 830x830

Desain ulang depan baru hadir dengan kisi-kisi ginjal baru dan bumper yang sama sekali baru. Penggemar BMW 3.0 CSL Hommage Concept akan sangat menyukai desain baru ini, karena ginjal baru Vorsteiner memiliki ukuran yang agak mirip. Di mata juru tulis otomatis yang rendah hati ini, kisi-kisi Vorsteiner terlihat jauh lebih baik daripada kisi-kisi stok dan sangat layak untuk didapatkan. Juga tidak ada gunanya karena terbuat dari serat karbon. Kap mesin juga telah didesain ulang dan tetap setia pada filosofi ringan, kini terbuat dari serat karbon. Kapnya dihargai $ 5.495.

Sedangkan untuk bemper baru sudah berlubang semua. Menjadi desain untuk aero dan pendinginan lebih dari segalanya, bemper Vorsteiner menampilkan banyak saluran terbuka. Bahkan kapnya memiliki ventilasi udara, untuk membantu mendinginkan mesin. Jadi ada banyak fungsi pada bentuknya dan kit Vorsteiner tidak hanya terlihat keren. Meski begitu, hal itu membuat tampilan M4 jauh lebih keren.

bmw m3 g80 gts v vorsteiner 03 830x830

Jika Anda ingin mendesain ulang ujung depan Vorsteiner, itu akan dikenakan biaya. Untuk bumper depan Anda harus membayar $4.895, sedangkan kisi-kisi serat karbon motorsport dihargai $1.295. Harga yang mahal, tetapi sekali lagi, sulit untuk memberi harga pada kecantikan. Desain ulang Vorsteiner secara drastis mengubah tampilan mobil menjadi lebih baik, membuatnya terlihat seperti BMW yang mendebarkan dan bukan upaya kartun untuk membuat mobil yang agresif. Juga, M3 dan M4 sudah mahal. Jika Anda mampu membeli salah satunya, Anda mungkin mampu membuatnya terlihat benar. Anda dapat memeriksa pemutakhiran M3/M4 lengkap di Vorsteiner.

[Photos: Vorsteiner]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle