3T Bikes akan menjadi produsen sepeda eksklusif untuk BMW

Beberapa tahun yang lalu, BMW bermitra dengan pabrikan sepeda Italia 3T Bikes untuk membuat beberapa sepeda bersama. Sekarang, kedua merek tersebut kembali bermitra tetapi kali ini 3T akan menjadi pembuat sepeda eksklusif untuk BMW. Akan ada enam sepeda berbeda untuk dipilih, beberapa di antaranya bertenaga pedal dan beberapa memiliki bantuan motor listrik. Ada BMW Exploro Gravel, Exploro Road, dan Exploro Urban. Masing-masing dari ketiga sepeda itu semuanya memiliki versi listriknya sendiri, dengan total enam sepeda baru.

Kerikil Eksploro 3T

BMW 3T Exploro Ultra Gravel ($ 4.999) adalah sepeda paling serbaguna dari merek ini, dengan kemampuan untuk menghilangkan jalur jalan raya dan jalur tanah secara setara. Dengan bingkai dan stang serat karbon penuh, Exploro Gravel ringan, kokoh, dan mudah digunakan. Ia mendapat 12 gigi maju elektronik, berkat SRAM Rival XPLR, serta bobot 8,5 kg (19 lb). Itu juga dilengkapi dengan ban gemuk untuk pejuang kerikil yang tepat – Fulcrum Rapid Red 900, 650b.

3t exploro ultra kerikil 00 830x553

3T Exploro Ultra Gravel Boost

Exploro Ultra Gravel Boost (7.999) pada dasarnya sama dengan Exploro Gravel, kecuali ia memiliki tenaga yang sedikit lebih besar dari sekedar kaki pengendaranya. Motor listrik kecil dari MAHLE memberi tenaga pada roda belakang dan ban, sedangkan spesifikasi lainnya tetap sama. Motor memang menambah bobot, karena bobot total melonjak menjadi 11,5 kg (25 lbs). Ini juga dilengkapi dengan kaset Sram Rival XPLR yang sama dan wheelset Rody Alloy 650b.

3t exploro ultra kerikil meningkatkan 00 830x553

3T Exploro Racemax Road

Alih-alih dirancang untuk keserbagunaan, Exploro Racemax ($ 5.999) dirancang untuk kecepatan. Itu masih terbuat dari serat karbon tetapi lebih ringan dari model lainnya, dengan berat total 8 kg (18 lb). Ini dirancang untuk kecepatan yang mulus dan nyaman di landasan dan dikatakan dapat menangani jalur tanah sesekali tetapi fokusnya adalah pada kecepatan. Sekali lagi, kaset disediakan oleh Sram – Rival XPLR. Anda dapat menentukan sepeda dengan satu set ban jalan atau kerikil.

Peningkatan Jalan Racemax 3T Exploro

Seperti Exploro Gravel, Racemax Boost ($8.999) adalah motor dasar yang sama, hanya dengan motor listrik dari MAHLE. Bobot tambahan itu membuat totalnya menjadi 11 kg (18 lbs). Itu juga dilengkapi dengan roda dan ban kerikil – 3T Discus 45 | 40 700c.

3T Exploro Ultra Perkotaan

Exploro Ultra ($ 4.999) dirancang lebih untuk jelajah yang santai dan nyaman. Jadi posisi duduknya sedikit lebih tegak dan bannya agak oversize. Ini dirancang lebih untuk gaya dan kenyamanan daripada yang lainnya. Tanpa motor, beratnya 8,5 kg (19 lbs). Namun, berkat kaset Sram Rival XPLR 10-44 yang sama, Anda masih dapat melakukan perjalanan dengan cukup cepat.

3T Exploro Ultra Urban Boost

Menambahkan motor listrik ke Exploro Ultra ($ 7.999) menjadikan bobot totalnya menjadi 11,5 kg (25 lbs), tetapi itu tidak masalah karena ini bukan tentang kecepatan atau kinerja. Sebaliknya, ini tentang kenyamanan.

Belum ada konfirmasi resmi dari BMW, namun menurut 3T Bikes, BMW akan berhenti membuat sepeda sendiri setelah tahun 2023. Oleh karena itu, 3T Bikes secara resmi akan membangun sepeda BMW di masa mendatang. Lihat daftar lengkapnya disini:
film izle hdfilmcehennemi film izle film izle