BMW M Hybrid V8 Menghadapi Tantangan Pengembangan Karena Jangka Waktu Yang Ketat

Sebagai penggemar BMW dan motorsport, sangat mudah untuk merasa senang dengan BMW M Hybrid V8, entri terbaru Bavaria ke kelas balap ketahanan Le Mans Prototype. Namun, tim di BMW M yang diberi tugas membuat mobil hanya diberi waktu 18 bulan, dari kertas kosong hingga balapan 24 jam, dan jangka waktu tersebut terbukti sulit untuk ditangani.

Berdasarkan OtosportPemimpin proyek LMDh BMW Maurizio Leschiutta, pengembangan BMW M Hybrid V8 seperti “menggulingkan batu ke atas bukit”.

Laporan ini muncul hanya seminggu setelah laporan sebelumnya mengklaim M Hybrid V8 mengalami kegagalan gearbox selama pengujian. Karena kesulitan seperti itu, BMW membuang semua sumber daya yang dimilikinya untuk proyek tersebut.

“Kami menyatukan kepala semua orang,” kata Leschiutta. BMW M menarik semua orang dari program GT dan Formula E dan mengatakan bahwa BMW merasa M Hybrid V8 adalah “prioritas untuk BMW M Motorsport sekarang.”

bmw m hybrid v8 pengujian 21 830x553

Namun, BMW bukan satu-satunya tim yang merasakan tekanan tersebut. Cadillac adalah merek lain yang telah menyatukan mobil LMDh untuk musim mendatang dalam jangka waktu yang ketat. Dan sementara mobil Cadillac tampaknya mengalami lebih sedikit masalah, perkembangannya tidak mudah dan sepertinya tidak akan menjadi lebih mudah.

Laura Wontrop Klauser, manajer balap GM, setuju dengan Leschiutta tentang kesulitan mengembangkan mobil dalam waktu sesingkat itu. “Kami masih memiliki gunung untuk didaki, dan Maurizio benar tentang rasanya seperti mendorong batu terus-menerus ke atas,” katanya.

Klauser mengatakan bahwa masalah rantai pasokan telah mengganggu, karena timnya telah berjuang untuk menemukan suku cadang berkualitas yang cukup untuk tidak hanya menurunkan tiga mobil balap tetapi juga menimbun cadangan. Biasanya, Anda menginginkan beberapa cadangan; cadangan untuk cadangan; tapi itu mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat.

Daytona 24 Hours tinggal sebulan lagi dan BMW harus berjuang keras untuk menyiapkan M Hybrid V8 tepat waktu. Leschiutta mengatakan bahwa menyelesaikan balapan pertama adalah prioritas utama saat ini. Jelas, BMW ingin menang tetapi Anda harus berjalan sebelum berlari dan, dalam hal ini, mungkin merangkak terlebih dahulu.

[Source: Autosport]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle