AC Schnitzer Wujudkan The Dream BMW Seri 3 Touring

Facelift LCI Seri 3 yang baru merupakan peningkatan yang menyegarkan. Sebagian besar BMW baru terus beralih ke kisi-kisi besar dengan gaya aneh tetapi BMW menunjukkan pengekangan dengan 3er dan benar-benar membuat mobil yang sudah tampan menjadi lebih tampan. Namun, yang baik selalu bisa dibuat lebih baik, bukan? Itulah yang dipikirkan AC Schnitzer ketika mengembangkan bagian-bagian baru dari 3 Series Touring LCI ini dan terlihat hebat.

Secara visual, paket AC Schnitzer hadir dengan splitter depan baru, side skirt, velg baru, diffuser belakang, dan spoiler atap. Ini juga memiliki pegas penurun dan spacer roda, untuk menyelesaikan tampilan dan membuatnya duduk tepat di atas rodanya. Seperti biasa, aero bit tambahan terbuat dari serat karbon, yang sangat kontras dengan cat abu-abu mobil ini.

Mobil khusus ini juga merupakan ACS3 4.0d, yang berarti memiliki versi perpindahan yang lebih besar dari mesin diesel turbocharged 3.0 liter pada M340d. Jadi seharusnya lebih cepat dari M340d, yang merupakan mobil yang sudah cepat.

Di dalam, ACS3 4.0d ini mendapatkan setir yang telah diupgrade, yang menampilkan sisi Alcantara, strip jam 12, dan paddle shifter baru. Dayung menampilkan bentuk yang tidak biasa yang membuatnya lebih besar, lebih mudah dilihat, dan mungkin lebih mudah digunakan tetapi pasti terlihat agak funky. Namun, dayung stok di sebagian besar BMW biasanya cukup membosankan, jadi pemilik mungkin menghargai dayung baru ini.

Secara keseluruhan, ini adalah mobil yang tampak hebat. BMW 3 Series Touring—khususnya model M Performance—selalu tampak hebat. Tapi menambahkan sedikit ekstra agresif visual, memberikan roda yang lebih baik, dan mendapatkan sikap yang tepat benar-benar membuat perbedaan besar. Bagi siapa pun yang menginginkan Touring Seri 3 mereka memiliki sedikit gigitan ekstra, AC Schnitzer dapat memiliki perlengkapan yang tepat untuk Anda.

[Photos: AC Schnitzer]

film izle hdfilmcehennemi film izle film izle